Selasa, 03 08 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bank Riau Kepri
Bank Riau Kepri Termasuk 6 BPD Pertama Dari 27 BPD Dalam “Integrasi Switching” Pada “BPD One
Senin, 26-02-2018 - 20:52:14 WIB | Dibaca: 19109
Terlihat Dalam gambar, Pindiv IT Bank Riau Kepri- Wan Mukhlis, mendemokan transfer dari Bank Riau Keprike Bank SulutGomelaluiATM  pada “Integrasi Switching” yang dinamakan “BPD One”. Peragaan itu disaksikan langsung oleh Deputy Kom
TERKAIT:
 
  • Bank Riau Kepri Termasuk 6 BPD Pertama Dari 27 BPD Dalam “Integrasi Switching” Pada “BPD One
  •  

    Kepri, Medialaskar.com - Bank Riau Kepri sebagai bank kabanggaan masyarakat Riau dan Kepri menjadi pionir dalam launching BPD One sebagai integrasi switching BPD oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda). Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah BPD seperti Bank DKI, Bank BJB, Bank Sulut Go, Bank BPD Bali, dan Bank Sulselbar.Asbanda menargetkan BPD One ditargetkan diikuti oleh27 BPD seluruh Indonesia selambat-lambatnya Desember tahuni ni.

    Peluncuran BPD One ini dilakukan pada Pertemuan Nasional Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD SI) yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Panin Sula Manado, Sulawesi Utara Kamis (22/2/2018).Pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Komut dan Direksi BPD seluruh Indonesia tersebut Bank Riau Kepri termasuk 6 bank pertama dari BPD seluruh Indonesia yang mengimplementasikan integrasi switching BPD guna mendukung Transformasi BPD di bidang IT dengan pilot program “Integrasi Switching” yang dinamakan “BPD One”.

    Bank Riau Kepri bersama BPD lainnya seperti Bank DKI, Bank BJB, Bank Sulut Go, Bank BPD Bali, dan Bank Sulsel barlangsung mendemonstrasikan transaksi perbankan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta teller seperti tarik tunai, transfer, cek saldo dan sebagainya.Demonstrasi ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum Asbanda Kresno Sediarsi yang juga Dirut Bank DKI, Dirut Bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari beserta Pemimpin Divisi IT Wan Muklis dan masing-masing Dirut beserta Pemimpin Divisi BPD lainnya.

    Bank pembangunan daerah se-Indonesia meluncurkan BPD One sebagai wujud dari transformasi bank daerah menyambut era digitalisasi dunia perbankan.

    Masih pada acara selain integrasi switching BPDSI juga telah di-launching produk hasil dari transformasi BPD berupa buku pedoman perusahaan, logo bersama, dan tagline BPDSI diikuti penandatanganan komitmen BPDSI dalam implementasi program transformasi.

    KetuaUmum Asbanda Kresno Sediarsi mengungkapkan program transformasi yang diluncurkan sejak 2015 berjalan sesuai dengan yang ditentukan dan beberapa hal sudah dicapai. Asbanda, lanjutnya, meluncurkan buku pedoman perusahaan terkait tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) dan human capital. Oleh karena itu, dia berharap agar seluruh BPD menerapkan pedoman tersebut.

    Selain itu, Asbanda meluncurkan logo dan tagline bersama yang merupakan identitas bersama BPD se-Indonesia. Logo bersama itu merepresentasikan bahwa BPD adalah satu grup meskipun operasionalnya dijalankan masing-masing.

    Ditemui usai acara Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyambut baik program yang dilaksanakan oleh Asbanda ini, sudah saatnya untuk BPD seluruh Indonesia bersatu demi meningkatkan jasa layanan perbankan.(*)

    Liputan: Rilis Bank Riau Kepri
    Editor  : Brian.




     
    Berita Lainnya :
  • Bank Riau Kepri Termasuk 6 BPD Pertama Dari 27 BPD Dalam “Integrasi Switching” Pada “BPD One
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved