Kamis, 17 Juni 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
FORKI dan ISSI Dukung Penuh Kepengurusan KONI Bengkalis
Sabtu, 17-04-2021 - 15:25:00 WIB | Dibaca: 2352
Ketua Pengurus FORKI Kabupaten Bengkalis, DL Tobing SE (kiri) dan Ketua ISSI Kabupaten Bengkalis, Irwansyah (kanan). (Foto: Medialaskar/Abdul Hamid)
TERKAIT:
 
  • FORKI dan ISSI Dukung Penuh Kepengurusan KONI Bengkalis
  •  

    Bengkalis, Medialaskar.com - Dukungan terhadap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut datang dari pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Olahraga Karate_do (FORKI) dan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupatena Bengkalis yang mendukung sepenuhnya agar KONI tetap fokus melakukan pembinaan, baik di pengurusan maupun terhadap para atlet.

    Ketua Pengurus FORKI Kabupaten Bengkalis, DL Tobing SE, saat diwawancarai awak media melalui telephone seluler menyampaikan dukungannya penuh terhadap kepengurusan KONI Kabupaten Bengkalis.

    "Kami juga merasa heran dengan permasalahan di KONI Kabupatena bengkalis, padahal statusnya sudah diperiksa oleh Dirkrimsus Polda Riau,” ungkap DL Tobing, Sabtu (17/4/2021).

    DL Tobing mengharapkan agar pemeriksaan yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Bengkalis tidak membuat pecah konsentrasi para pengurus KONI dalam melakukan pembinaan kepada atlet.

    “Dan dalam hal ini kami selaku pengurus FORKI Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan penuh terhadap Ketua KONI terpilih yakni Darma Firdaus Sitompul,” katanya.

    Hal senada juga disampaikan Ketua ISSI Kabupaten Bengkalis, Irwansyah. Irwansyah bertanya-tanya terkait penanganan kasus KONI yang sudah diperiksa oleh Dirkrimsus Polda Riau beberapa waktu yang lalu, namun kini diperiksa lagi oleh Kejari Bengkalis.

    “Tentunya saya berharap hal ini tidak menimbulkan beban mental bagi para pengurus cabor dan para atlet yang notabene hanya mengerti latihan dan mengejar prestasi. Setahu saya, KONI yang dipimpin Darma Firdaus Sitompul sudah cukup baik dalam menjalankan organisasi maupun dalam melakukan pembinaan, namum masih saja ada oknum-oknum yang tidak puas hati terhadap KONI,” tutup Irwansyah kesal.

    **red/abdul hamid/rls



     
    Berita Lainnya :
  • FORKI dan ISSI Dukung Penuh Kepengurusan KONI Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved