Kamis, 17 Juni 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Ringankan Beban Kebutuhan Warga di Bulan Ramadhan, DPD FOKAN Riau Bagikan Paket Lebaran
Rabu, 28-04-2021 - 19:15:00 WIB | Dibaca: 2408
Foto: Medialaskar/FOKAN Riau
TERKAIT:
 
  • Ringankan Beban Kebutuhan Warga di Bulan Ramadhan, DPD FOKAN Riau Bagikan Paket Lebaran
  •  

    Pekanbaru, Media Laskar.com – Guna mewujudkan program sosial di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam bupan suci Ramadhan tahun 1442 ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (DPD-FOKAN) Provinsi Riau, membagikan paket lebaran kepada sejumlah warga baik internal anggota FOKAN maupun warga secara eksternal, Rabu (28/4/2021).

    Ketua DPD FOKAN Riau, Drs. H. Jasril, M.Si mengatakan, program sosial pembagian paket lebaran ini sudah dimulai sejak dua tahun terakhir dan tradisi ini akan tetap dilaksanakan setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan.

    “Secara hakiki, pembagian paket lebaran ini semata-mata hanya karena keikhlasan belaka dan kita ingin berbagi dengan masyarakat yang tergolong tidak mampu, sehingga apa yang dirasakan saat berbuka puasa oleh masyarakat yang tergolong mampu, juga dapat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu,” beber H. Jasril.

    Paket lebaran ini, tambah H. Jasril, berasal dari bantuan yang dihimpun dari keluarga besar internal DPD FOKAN Riau dan juga dari masyarakat luar simpatisan FOKAN.

    Untuk itu, atas nama keluarga besar FOKAN Riau, H. Jasril menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada para donator yang sudah ikut berpartisipasi baik berupa uang tunai maupun bantuan berupa barang yang dapat meringankan beban kebutuhan bagi penerima bantuan tersebut.

    “Kepada anggota FOKAN dan masyarakat/simpatisan yang telah ikut memberikan bantuan ini, kami atas nama keluarga besar FOKAN mengucapkan ribuan terimakasih, semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Apalagi bantuan ini diberikan pada bulan suci Ramadhan 1442 H yang penuh dengan keberkahan,” imbuh H. Jasril.

    Sementara itu, Wakil Ketua DPD FOKAN Riau, Drs. Baharuddin M.Si dalam keterangannya mengharapkan kepada penerima bantuan paket lebaran ini agar tidak memandang besar atau kecilnya isi paket ini, tapi pandanglah segi manfaatnya.

    “Dan yang lebih penting lagi, bagaimana kita dapat menilai dari segi keikhlasan para donator pembagian paket lebaran ini,” katanya.

    Hal senada juga dikatakan Penasehat FOKAN Riau, Erwin Agus. Dirinya sangat mengapresiasi DPD FOKAN Riau yang berinisiasi dan peduli terhadap sesama dan bisa berbagi.

    “Meskipun dimasa pandemi Covid-9 ini, tapi FOKAN RIAU tetap kompak melaksanakan tugas sosial ini. Hal ini patut kita acungkan jempol untuk FOKAN Riau yang baru berusia dua tahun ini,” papar Erwin.

    **red/jas



     
    Berita Lainnya :
  • Ringankan Beban Kebutuhan Warga di Bulan Ramadhan, DPD FOKAN Riau Bagikan Paket Lebaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved