Kamis, 17 Juni 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Jelang Ramadhan 1442 H, DPD FOKAN Riau Taja Acara Silaturrahmi Antar Pengurus
Jumat, 02-04-2021 - 16:15:00 WIB | Dibaca: 2744
Foto: Medialaskar/FOKAN Riau
TERKAIT:
 
  • Jelang Ramadhan 1442 H, DPD FOKAN Riau Taja Acara Silaturrahmi Antar Pengurus
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Provinsi Riau menggelar silaturrahmi sekaligus melakukan perombakan (resufhel) beberapa kepengurusan DPD, Jumat (2/4/2021) bertempat di Sekretariat DPD FOKAN Riau, Paus Cafe, Jalan Paus No. 9 Pekanbaru.

    Acara silaturrahmi yang berlangsung akrab dan rasa kekeluargaan ini sangat dinanti-nanti oleh seluruh jajaran pengurus, lantaran sudah lama tidak berjumpa akibat adanya pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak satu tahun silam.

    Ketua DPD FOKAN Riau, Drs. H. Jasril, M.Si mengatakan, pihaknya harus merespon keinginan pengurus lainnya untuk menggelar pertemuan tersebut.

    “Pertemuan ini bukan saja sebagai wadah untuk bersilaturrahmi, tetapi pertemuan ini dijadikan ajang saling bermaaf-maafan antar pengurus sehubungan dengan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Semoga kita dapat melaksanakan ibadah Ramadhan dengan sempurna dengan terus mengkampanyekan anti narkoba,” urai H. Jasril mengungkapkan rasa bahagianya.

    Yang membanggakan, kata H. Jasril, dalam pertemuan tersebut juga hadir beberapa penasihat yang juga merupakan Pengurus DPD FOKAN Riau periode pertama (2016-2019), diantaranya Ade Winata, Jerry Saputra dan Erwin Agus yang juga pengurus FKPPI Provinsi Riau.

    Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pembagian masker dan sembako kepada keluarga besar Fokan Riau dan masyarakat yang membutuhkan.

    “Kepada pengurus FOKAN yang memiliki kelebihan, rezeki diharapkan agar ikut berpartisipasi memberikan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan adanya kita berbagi ini diharapkan akan dapat menambah keikhlasan dan keimanan kita dalam menjalankan ibadah puasa yang pahalanya berlipatganda,” ajak H. Jasril.

    Sementara Wakil Ketua I DPD FOKAN Riau, Drs. Baharuddin, M.Si juga menyampai rasa bangganya dan berterimakasih kepada segenap keluarga besar FOKAN yang telah meringankan kaki mengayunkan tangan untuk hadir dalam acara pertemuan tersebut.

    “Semoga Allah SWT memberikan pahala kepada kita semua, sesuai dengan pengabdian dan perbuatan kita masing-masing dan di bulan suci Ramadhan nanti kita bisa beramal dengan khusyuk dan mendapatkan pahala yang setimpal pula,” ungkap Baharuddin.

    Selain Ketua dan Wakil Ketua I DPD FOKAN Riau, jajaran penasihat dan pengurus lainnya juga berkesempatan menyampaikan sambutan dan wejangan-wejangan dalam rangka pembenahan organisasi, diantaranya Ade Winata, Erwin Agus dan Jerry Saputra, Wakil Ketua Kusmanto dan Wakil Sekretaris I Drs. Bastian Koto, M.Pd.

    Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD FOKAN Riau, Khairil Anuar, ST, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar FOKAN yang telah hadir pada acara silaturrahmi tersebut.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu pengurus FOKAN dan istimewa kepada para penasihat dan pengurus DPD FOKAN periode 2016-2019 yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini,” ucap Khairil Anwar.

    Di akhir acara dilakukan sesi salam-salaman untuk saling bermaaf-maafan dan foto bersama pengurus dan penasihat serta keluarga besar FOKAN Riau.

    **red/jasril



     
    Berita Lainnya :
  • Jelang Ramadhan 1442 H, DPD FOKAN Riau Taja Acara Silaturrahmi Antar Pengurus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved