Selasa, 03 08 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Dana Bosnas, Bosda
Disdik Riau Percayakan Bank Riau Kepri Kelola Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru
Minggu, 04-03-2018 - 19:40:51 WIB | Dibaca: 35163
Kepala Dinas Pendidikan Riau, Rudiyanto yang juga menjabat Plt.Bupati Indragiri Hilir bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR.Irvandi Gustari menandatangani perjanjian kerjasama tentang Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Dana Bosnas, Bosda dan sertifi
TERKAIT:
 
  • Disdik Riau Percayakan Bank Riau Kepri Kelola Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Riau
    menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri tentang Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Dana Bosnas,  Bosda dan Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (1/3/2018). Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Direksi Lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru.

    Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Riau, Rudiyanto yang saat ini juga menjabat sebagai Plt. Bupati Indragiri Hilir bersama Direktur Utama DR.Irvandi Gustari. Kegiatan ini disaksikan oleh Plh Dinas Pendidikan Riau Indra Agus beserta Sekretaris Dinas Pendidikan Riau, Ahyu Suhendra, Komisaris Utama (Komut), HR.Mambang Mit dan Pindiv Projas, Rizali Effendi bersama Pincab Utama, Azhar Effendi.

    Dengan kerjasama ini nantinya pembayaran seluruh Dana Bosnas, Bosda serta Sertifikasi Guru Pemerintah Provinsi Riau dilakukan secara online oleh Bank Riau Kepri dengan sistem pembayaran yang real time, terekam, termonitor.

    Kerjasama yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan kedepannya layanan yang diberikan menjadi lebih baik.

    Bank Riau Kepri siap dan mendukung penuh untuk meningkatkan pelayanan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan masyarakat Riau dan Kepri.

    Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Riau, Rudiyanto menyampaikan apresiasinya terhadap penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan bersama bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini.

    Ia berharap dengan terealisasinya kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan pembayaran gaji kepada seluruh guru di Provinsi Riau yang jumlahnya sangat besar.

    Lebih lanjut Rudi berharap agar kedua belah pihak dapat menjalin komunikasi dan koordinasi agar apa yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

    Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan saat ini teknologi Bank Riau Kepri sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan online dan jasa perbankan lainnya.

    Acara penandatanganan kerjasama ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Data Dinas Pendidikan, Drs. Arnof, Kasubag Umum, Harison dan Koordinator Widya Iswara, Khalis Binsar. Sedangkan dari Bank Riau Kepri Pemimpin Desk Corsec, Winovri beserta Pemimpin Bagian Projas, Edi Wardana.(*)

    Liputan: Rilis bank riau kepri.
    Editor  : Brian.



     
    Berita Lainnya :
  • Disdik Riau Percayakan Bank Riau Kepri Kelola Dana Bosnas, Bosda dan Sertifikasi Guru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved