Selasa, 01 Desember 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sampaikan Amanat Kapolri, Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba SPN
Selasa, 17-11-2020 - 11:30:00 WIB | Dibaca: 1288
Foto: Medialaskar/Humas Polda Kepri
TERKAIT:
 
  • Sampaikan Amanat Kapolri, Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba SPN
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, memimpin langsung upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA 2020/2021, Selasa (17/11/2020) di SPN Polda Kepri Tanjung Batu, Kabupaten Karimun.

    Hadir juga dalam upacara tersebut Kepala BNNP Kepri, PJU Polda Kepri, Kepala SPN Polda Kepri dan Kapolres Karimun.

    Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

    Dalam amanatnya, Kapolri menyampaikan ucapan selamat kepada 11.208 calon Bhayangkara yang terdiri dari 10.648 pria dan 560 wanita yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Diktukba Polri secara serentak di 31 SPN Polda se-Indonesia.

    "Semua keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan usaha saudara, serta dukungan dan doa dari orang tua dan keluarga, serta berkah dan karunia dari Allah Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolri yang disampaikan Kapolda Kepri.

    Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman mengatakan, pelaksanaan pendidikan harus dilaksanakan sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan lakukan prinsip pendidikan yang sehat, disiplin, dan berkualitas, agar dapat mewujudkan sumber daya Polri yang berkualitas, unggul dan berbudi pekerti.

    "Calon Bintara merupakan tulang punggung pelaksanaan tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolda Kepri.

    Kapolda Kepri juga berharap kepada para siswa, pada saat sudah berdinas nanti agar tidak menjadi beban negara dan intitusi Kepolisian.

    "Saya akan selalu mendoakan para siswa agar tidak memberatkan Polri, negara dan masyarakat. Jika kalian hanya menjadi polisi untuk mencari pekerjaan, saya pastikan kalian hanya akan menjadi beban di institusi Kepolisian, negara dan masyarakat, karena pasti kalian akan menyalahgunakan kewenangan yang telah diberikan negara kepada kalian,” ungkap Kapolda Kepri mengingatkan.

    “Atas nama Polda Kepri, saya ucapkan selamat menempuh Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021,” sambung jenderal polisi berbintang dua ini.

    Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman berharap agar para siswa Diktukba dapat menyelesaikan seluruh program pendidikan dengan baik dan lancar serta dapat mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri nantinya dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Sampaikan Amanat Kapolri, Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba SPN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    04 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    05 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    06 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    07 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved