Selasa, 10 Desember 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Shalat Ied Bersama di Masjid Nurul Iman Kijang, Apri dan Ansar Ahmad Kian “Mesra”
Senin, 12-08-2019 - 11:30:00 WIB | Dibaca: 6608
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Shalat Ied Bersama di Masjid Nurul Iman Kijang, Apri dan Ansar Ahmad Kian “Mesra”
  •  

    Bintan, Medialaskar.com - Bupati Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Apri Sujadi dan anggota DPR RI terpilih dari Partai Golkar, Ansar Ahmad terlihat kian “mesra”.

    Kedekatan kedua pentolan partai politik di Provinsi Kepri ini sebelumnya sempat hangat diperbincangkan menjelang Pilkada Bintan. Sebab, dari kabar yang berhembus, Apri Sujadi bakal mencalonkan diri kembali di Pilkada Bintan 2020 mendatang, tetapi tidak berpasangan dengan Dalmasri Syam, pasangannya saat ini. Melainkan dengan putra Ansar Ahmad, Roby Kurniawan.

    Pada momen shalat Idul Adha 1440 H di Mesjid Besar Nurul Iman Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (11/8/2019) pagi kemarin, Apri tampak menyambut kehadiran Ansar Ahmad saat tiba di mesjid kebanggaan warga Kijang tersebut.

    Apri dan Ansar tampak kompak dalam berseragam, sama-sama mengenakan baju koko dan kopiah berwarna putih. Tak pelak, “kemesraan” itu menjadi tontonan jamaah yang hendak menunaikan shalat Ied di mesjid tersebut.

    Padahal jadwal puncak shalat Idul Adha 1440 H tingkat Kabupaten Bintan sebelumnya dipusatkan di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban. Namun, Apri lebih memilih shalat bareng dengan Ketua DPD Partai Golkar Kepri itu dan warga Kijang. Sedangkan Dalmasri Syam tetap shalat berjamaah dengan warga di Tanjunguban.

    Dalam sambutannya, Apri mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Adha sebagai momentum meningkatkan kesabaran, ketaqwaan, serta keimanan, seperti yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim AS dan putranya Ismail AS.

    “Momen Idul Adha adalah momen pengorbanan seorang tauladan nabi Ibrahim yang wajib kita teladani, selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H kepada seluruh masyarakat, semoga pengorbanan kita membuahkan pahala yang barokah,” ujar Apri.

    Sementara itu, Ansar Ahmad yang didapuk menjadi khatib dalam shalat Idul Adha tersebut menyampaikan agar masyarakat senantiasa bersatu demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam kehidupan.

    “Agar masyarakat kembali menyatu dengan membangun rekonsiliasi umat guna menjadi hamba yang terbaik, berdasarkan kisah tentang pengorbanan Nabi Ibrahim AS,” sebutnya.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Shalat Ied Bersama di Masjid Nurul Iman Kijang, Apri dan Ansar Ahmad Kian “Mesra”
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    04 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved