Selasa, 10 Desember 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Kapolres Karimun Shalat Idul Adha Bersama Warga di Halaman Mapolres
Minggu, 11-08-2019 - 14:10:00 WIB | Dibaca: 4312
Keluarga besar Polres Karimun bersama warga melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H di Halaman Mapolres. (Foto: Medialaskar/Sunar)
TERKAIT:
 
  • Kapolres Karimun Shalat Idul Adha Bersama Warga di Halaman Mapolres
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya S.I.K beserta keluarga besar Polres Karimun dan warga melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H/2019 M di halaman Mapolres Karimun, Propinsi Kepulauaan Riau (Kepri), Minggu (11/8/2019) pagi tadi.

    Pelaksanaan shalat Idul Adha yang mengangkat tema "Dengan Nilai Ibadah Kurban, Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara” ini
    juga diikuti Dandim 0317/TBK Letkol Arm. Rizal Analdie, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran pengurus dan anggota Bhayangkari.

    Dalam Shalat Idul Adha 1440 H di Halaman Mapolres Karimun ini bertindak sebagai Imam merangkap Khatib yakni Ustad. Abdul Syukur dan selaku Bilal adalah AIPDA Syukri.

    Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini pihaknya menggelar pelaksanaan shalat Idul Adha 1440 H/2019 M di halaman Mapolres Karimun.

    "Alhamdulillah warga yang tinggal di sekitar Polres Karimun, tokoh agama maupun tokoh masyarakat bergabung bersama kita menunaikan shalat Idul Adha di sini,” ujar Hengky.

    AKBP. Hengky Pramudya S.I.K juga mengatakan, pada hari raya Idul Adha tahun ini, keluarga besar Polres Karimun berkurban sebanyak lima ekor sapi dan empat ekor kambing. Kemudian hewan kurban ini akan diserahkan kepada pihak panitia untuk dilakukan penyembelihan.

    "Dengan panitia nanti, daging kurban akan dibagikan kepada warga untuk menerimanya. Dan pelaksanaan kurban tahun ini merupakan kegiatan yang kedua selama saya menjadi Kapolres Karimun,” terang perwira menengah dengan dua melati dipundak ini.

    Kapolres Karimun menambahkan, ini merupakan suatu nikmat rasa syukur baginya, karena dapat melaksanakan shalat Idul Adha bersama warga dan dilanjutkan dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban.

    "Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini menjadi berkah bagi kita semua dan selalu dilindungi Allah SWT dan terlebih khusus bagi Keluarga Besar Polres Karimun,” kata AKBP. Hengky Pramudya mengakhiri.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Karimun Shalat Idul Adha Bersama Warga di Halaman Mapolres
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    04 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved