Selasa, 10 Desember 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bupati Karimun Harapkan DPD KNPI Berikan Sumbang Pikiran Untuk Daerah
Jumat, 09-08-2019 - 17:45:00 WIB | Dibaca: 4704
Kepengurusan DPD - KNPI Kabupatem Karimun berfoto bersama usai acara pengukuhan. (Foto: Medialaskar/Sunar)
TERKAIT:
 
  • Bupati Karimun Harapkan DPD KNPI Berikan Sumbang Pikiran Untuk Daerah
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun, Jumat (9/8/2019) siang tadi di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

    Selain Bupati Karimun, diacara pelantikan tersebut juga hadiri Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, Ketua DPRD Karimun M. Usuf Sirat, Wakil Ketua DPRD Karimun Bhakti Lubis, Pimpinan OPD Pemda Karimun, Kapolres Karimun, Danlanal TBK, Dandim 0317/TBK, serta utusan instansi vertikal lainya, Ormas dan OKP.

    Kepengurusan DPD-KNPI Kabupaten Karimun periode 2018-2021 resmi dilantik oleh Ketua KNPI Kepri, Banjar Ahmad yang ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka KNPI.

    Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun yang baru dilantik, Samsul dalam sambutannya menyampaikan, pemuda punya peran yang sangat penting yakni ikut serta dalam mensukseskan pembangunan.

    "Pemuda harus bisa mendobrak dan kreatif mencetuskan ide–ide yang baru. Dan pemuda harus pantang menyerah dalam membuat suatu keputusan dalam menentukan perubahan. Itulah sebenarnya bagian dari jati diri kita sebagai pemuda Indonesia yang sesungguhnya ,” tegas Samsul.

    Samsul yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari partai Golkar ini, menambahkan, pemuda merupakan aset terbesar bagi bangsa dan sekaligus tumpuan harapan yang nantinya akan menegakkan kembali cita-cita bangsa.

    "Jadi dalam hal ini perlu saya tegaskan kepada seluruh pemuda khususnya di Kabupaten Karimun untuk bersatu bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam hal mensukseskan program pembangun,” tegas Samsul tegas.

    Ditempat yang sama, Bupati Karimu, H. Aunur Rafiq dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pemuda-pemudi Karimun yang mau bergabung dalam kepengurusan induknya organisasi yang ada di Indonesia ini.

    "Atas nama Pemkab Karimun, saya mengucapkan selamat atas dikukuhkan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Karimun", ucap H. Aunur Rafiq mengawali sambutannya.

    Bupati Karimun juga mengatakan, setelah pengukuhan pengurus DPD KNPI kali ini, pemuda Karimun diharapkan mampu membantu jalannya roda Pemkab Karimun.

    "Melalui pemikiran dan ide-ide yang positif diharapkan dapat memberikan masukkan agar program pembangunan di wilayah Karimun dapat terealisasi tepat sasaran,” harap Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq mengakhiri sambutannya.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Karimun Harapkan DPD KNPI Berikan Sumbang Pikiran Untuk Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    04 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved