Selasa, 20 08 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Usai Hadiri Penutupan TMMD, Kapolda Kepri Kunker ke Polres Karimun
Kamis, 08-08-2019 - 17:15:00 WIB | Dibaca: 1120
Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K didampingi Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya, S.I.K memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres Karimun. (Foto: Humas Polda Kepri)
TERKAIT:
 
  • Usai Hadiri Penutupan TMMD, Kapolda Kepri Kunker ke Polres Karimun
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K didampingi Dansat Brimob dan Kabid Humas Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Karimun, Kamis (8/8/2019) siang.

    Kunjungan kerja Kapolda Kepri ke Polres Karimun ini dilakukan usai menghadiri upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0317/TBK yang ditutup langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI. MS. Fadhilah di lapangan sepak bola Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Propinsi Kepri sekira pukul 10.00 WIB.
    Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam siaran persnya, Kamis (8/8/2019) petang ini.

    Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K. memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres Karimun untuk melakukan pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan sesuai dengan instruksi Presiden RI.

    "Sebagai upaya menindak lanjuti instruksi Presiden RI dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan agar meningkatkan peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa mencegah terjadinya kebakaran dengan upaya memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan senantiasa berkoordinasi dengan BMKG daerah masing-masing,” pinta Kapolda Kepri mengutip amanat Presiden RI.

    Kapolda Kepri juga meminta kepada seluruh jajaran Polres Karimun, agar memprioritaskan pencegahan kebakaran hutan dan penataan ekosistem gambut secara konsisten.

    “Selain itu, terus tingkatkan koordinasi dan kolaborasi TNI-Polri, Pemda dan masyarakat dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta lakukan penegakkan hukum dengan tegas apabila terjadi pembakaran hutan maupun lahan,” imbau Kapolda Kepri.

    Kapolda Kepri juga menyampaikan kepada seluruh jajarannya, bahwa kegiatan TMMD adalah sebagai wujud pengabdian TNI-Polri dan juga kemanunggalan TNI-Polri bersama rakyat untuk pembangunan daerah.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Usai Hadiri Penutupan TMMD, Kapolda Kepri Kunker ke Polres Karimun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved