Selasa, 22 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bupati Karimun Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73
Kamis, 11-07-2019 - 14:10:00 WIB | Dibaca: 2576
Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya memberikan penghargaan nasi tumpeng kepada Bupati Karimun, DR. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si p;ada puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. (Foto: Medialaskar/Sunar)
TERKAIT:
 
  • Bupati Karimun Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang dilaksanakan Polres Karimun.

    Pada puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Karimun melaksanakan kegiatan upacara dan dilanjutkan dengan perayaan pesta rakyat, Rabu (10/7/2019) pagi kemarin di Mapolsek Tebing, Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

    Dalam upacara tersebut, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si diberi amanah untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup).

    Diawal sambutannya, Bupati Karimun, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia.
    Bupati Aunur Rafiq, Polres Karimun dan jajarannya telah melaksanakan tugasnya dengan baik.
    "Atas capaian itu, saya mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Karimun,” kata H. Aunur Rafiq.

    Dijelaskan Bupati Karimun, Polri telah mengamankan sejumlah agenda Nasional yang ada di wilayah NKRI. Terlebih lagi Polri dan TNI juga mengamankan Pilkada serentak maupun Pemilu Pilpres 2019 hingga kondisi Kamtibmas tetap kondusif termasuk di Kabupaten Karimun.

    Selain itu, lanjut Rafiq, Polres Karimun juga telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sepert kegiatan bhakti sosial, memberikan bantuan bidang kesehatan, pendidikan maupun renovasi rumah warga.

    "Atas nama Pemerintah Daerah Karimun, saya memberikan apresiasi atas kepedulian Polres Karimun. Semua bantuan yang diberikan tentunya juga membantu Pemkab Karimun dalam mengentaskan kemiskinan,” ucap Bupati Karimun mengakhiri sambutannya.

    Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K menyampaikan, upacara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dilaksanakan secara serentak pada hari ini di seluruh wilayah Indonesia.

    "Upacara dan hiburan rakyat ini kita laksanakan di Mapolsek Tebing dengan tujuan agar polisi semakin dekat dihati masyarakat, saling bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat,” ungkap Perwira Menengah dengan pangkat dua bunga melati di pundak.

    Kapolres Karimun juga menambahkan, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Karimun, tentu harus merajut persatuan dan kesatuan, saling percaya satu sama lain. Kemudian, meningkatkan hubungan emosional dengan cara bersilahturahim.

    Usai melaksanakan uparaca HUT Bhayangkara ke 73, acara dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya, syukuran dengan membagikan nasi tumpeng kepada Bupati Karimun, Dandim 0317/Tbk dan Danlanal Tbk oleh Kapolres Karimun.

    Kemudian, pemberian piagam penghargaan dari Kapolres Karimun kepada Pemkab Karimun atas keikutsertaanya mensukseskan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri T.A 2019.

    Selanjutnya pada program Pemberian Zakat profesi/penghasilan, untuk periode Januari-Juni 2019, Anggota Polres Karimun berhasil mengumpulkan Rp220.908.199 kepada Badan Amil Zakat Kabupaten Karimun yang diserahkan langsung kepada Bupati Karimun.

    Dalam kesempatan juga dilaskanakan pemberian hadiah lomba Poskamling terbaik Kabupaten Karimun dan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas terbaik.

    Diakhir acara digelar pesta rakyat yang dimeriahkan dengan kegiatan lomba tarik tambang yang diikuti personil Polri, Security, Ormas Melayu Raya dan masyarakat.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Karimun Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved