Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sempena HUT Bhayangkara ke-73, Polres Karimun Renovasi Rumah Warga
Selasa, 09-07-2019 - 16:30:00 WIB | Dibaca: 3304
Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya didampingi Kapolsek KKP, AKP. Komarudin, A.Md menyerahkan bantuan hasil renovasi rumah warga, Yanti. (Foto: Medialaskar/Sunar)
TERKAIT:
 
  • Sempena HUT Bhayangkara ke-73, Polres Karimun Renovasi Rumah Warga
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya, S.I.K didampingi Kapolsek KKP, AKP. M. Komarudin, AMd meninjau langsung hasil renovasi rumah warga di Pulau Kambing No. 17 RT. 002 RW. 002, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (9/7/2019) siang tadi.

    Hasil renovasi rumah warga atas nama Yanti (40) tersebut merupakan bantuan yang dilakukan Polsek KKP Polres Karimun yang telah dikerjakan sejak Sabtu, 6 Juli 2019 lalu.

    Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya menjelaskan, dari hasil survei yang dilaksanakan jajaran Polsek KKP sebelumnya, rumah Yanti ini sudah tidak layak huni dan butuh bantuan untuk diperbaiki dengan tujuan untuk meringankan beban keluarga.

    “Selain bantuan renovasi rumah, kita juga telah memberikan bantuan satu buah televisi kepada Bu Yanti untuk dipergunakan sebagai hiburan keluarganya,” kata Kapolres Karimun.

    Kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek KKP ini juga bertujuan agar lebih terjalin hubungan silaturahim antara Polsek KKP, Polres Karimun dengan masyarakat.

    "Saya ucapkan apresiasi kepada jajaran Polsek KKP yang berupaya membantu melaksanakan renovasi terhadap rumah warga atas nama Bu Yanti ini,” sebut Perwira Menengah dengan dua melati dipundak ini.

    AKBP. Hengky Pramudya menyebutkan, kegiatan bakti sosial dan bantuan renovasi rumah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” ini.

    Kapolres menambahkan, tidak cukup hanya sampai di sini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. "Insyaallah kedepannya kita akan tetap berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata AKBP. Hengky Pramudya mengakhiri.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Sempena HUT Bhayangkara ke-73, Polres Karimun Renovasi Rumah Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved