Kamis, 27 Juni 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Polres Karimun Gelar Open House di Hari Pertama Idul Fitri 1440 H
Kamis, 06-06-2019 - 15:40:00 WIB | Dibaca: 1344
Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya, SIK memberikan wejangan kepada anggotannya di Mapolres Karimun. (foto: Medialaskar/Sunar)
TERKAIT:
 
  • Polres Karimun Gelar Open House di Hari Pertama Idul Fitri 1440 H
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Setelah menunaikan salat Idul Fitri 1440 H/2019 di Mako Polres Karimun bersama jajarannya, Rabu (5/6/2019) pagi hingga siang kemarin, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengadakan open house bertempat di rumah Dinas Kapolres Karimun.

    Open house di rumah dinas Kapolres Karimun ini dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie SH MTR (Han), Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Karimun (TBK) Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro S.E., M.Tr., Hanla, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ormas/OKP serta awak media.

    Sementara dari jajaran Polres Karimun, hadir juga Waka Polres Karimun Kompol. Jhon Sitepu SIK, Kepala Bagian (Kabag) Polres Karimun, Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek serta anggota Polres Karimun.

    Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya, SIK menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan para tamu yang ingin bersilaturrahmi.

    "Open house ini kami selenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan lebih mempererat hubungan talisilaturahim yang selama ini sudah terjalin,” ungkapnya.

    Selain itu, kata Kapolres, open house yang diadakan ini juga bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik serta harmonisasi sesama instansi lain maupun masyarakat, guna meningkatkan semangat kerja dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

    Kapolres Karimun berharap, agar anggotanya selalu mempererat hubungan talisilaturahim. "Silaturahim yang terjalin selama ini antara personel Polres Karimun kiranya lebih dieratkan lagi,” harap Hengky.

    Kapolres Karimun, AKBP. Hengky Pramudya, SIK dan keluarga pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh anggota Polres Karimun maupun masyarakat.

    “Manusia tempatnya salah dan khilaf, saya bersama keluarga dan keluarga besar Polres Karimun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucap AKBP. Hengky Pramudya SIK, mengakhiri sambutannya.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Karimun Gelar Open House di Hari Pertama Idul Fitri 1440 H
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DPRD KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI PEMILU 2019
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved