Kamis, 27 Juni 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Open House Gubernur Kepri Berlangsung Sederhana Penuh Makna
Kamis, 06-06-2019 - 15:15:00 WIB | Dibaca: 1736
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Open House Gubernur Kepri Berlangsung Sederhana Penuh Makna
  •  

    Kepri, Medialaskar.com - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Nurdin Basirun menggelar openhouse sempena Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, Rabu (5/6/2019) kemarin bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

    Selepas menunaikan shalat Idul Fitri di lapangan Pamedan, Nurdin bergegas menuju kediaman dinasnya bersama Istri Hj Noorlizah Nurdin beserta keluarga besarnya membuka pintu, menunggu dan menyambut masyarakat yang datang untuk bersilaturahmi.

    “Mari kita awali hari kemenangan dengan mempererat kebersamaan dalam jalinan silaturahmi bersama seluruh masyarakat,” ujar Nurdin.

    Gubernur pun turut didampingi Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto beserta Istri Hj Rosmeri Isdianto dan Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah beserta istri Hj Rismarini Arif Fadillah.

    Tidak hanya para pejabat FKPD dan OPD yang hadir, masyarakat umum juga berbondong-bondong datang untuk bertemu, bersalaman dan berfoto bersama orang nomor satu di Kepri tersebut.

    Open house ini berlangsung meriah, terlihat ketika anak-anak berebut untuk bersalaman kedepan. Openhouse sendiri dikatakan Nurdin, sebagai ajang mendekatkan diri kepada masyarakat, ketika semua berkumpul tidak ada sekat lagi, semua sama-sama merayakan hari kemenangan yang mulia ini. “Di saat seperti inilah kita dapat menyempatkan waktu seharian bersama masyarakat,” lanjutnya.

    Menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, Nurdin kembali mengajak masyarakat untuk menyikapinya dengan tidak berlebih-lebihan, sederhana namun bermakna.

    “Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita sambut hari kemenangan dengan terus meningkatkan ukuwah islamiyah diantara kita semua,” pungkasnya.

    Tampak hadir pada kesempatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Kolonel Pnb Elistar Silaen, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul dan Rahma, Asisten, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat beserta masyarakat di Tanjungpinang.

    Sebelum bertolak menuju Kabupaten Karimun untuk menggelar openhouse pada lebaran hari kedua di kediamannya di Bukit Senang. Gubernur menyempatkan berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat dan FKPD, antara lain ke kediaman Mantan Gubernur Alm Muhammad Sani, Ketua LAM Kepri Abdul Razak dan rumah dinas Danlantamal IV Tanjungpinang yang juga sedang menggelar open house siang ini.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Open House Gubernur Kepri Berlangsung Sederhana Penuh Makna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DPRD KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI PEMILU 2019
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved