Sabtu, 20 April 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Gema Takbir Warnai Kampanye Akbar Pendukung Prabowo-Sandi di Karimun
Sabtu, 13-04-2019 - 17:15:00 WIB | Dibaca: 560
Ribuan masa pendukung Prabowo Sandi di Karimun. (Foto: Medialaskar/Sunar)
TERKAIT:
 
  • Gema Takbir Warnai Kampanye Akbar Pendukung Prabowo-Sandi di Karimun
  •  

    Karimun, Medialaskar.com - Kampanye akbar koalisi partai pengusung, relawan dan simpatisan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung aman, sukses dan meriah.

    Ribuan massa pendukung yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik dari paslon nomor urut 02 ini memadati tempat digelarnya kampanye akbar, Sabtu (13/4/2019 di halaman Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Tanjung Balai Karimun.

    Gema takbir dari orator utusan partai Gerindra dalam orasinya disambut dan diikuti oleh para pendukung paslon nomor urut 02. "Kita menangkan Prabowo Sandi di Karimun,,…!!!,” ucap Zaezulfikar yang akrab dipanggil Boy selaku orator dari Partai Gerindra Kabupaten Karimun dan disambut gema takbir "Allahuakbar" oleh para pendukung.

    Dalam orasinya, Zaezulfikar yang juga sebagai caleg DPRD Dapil Meral dan Tebing dari Partai Gerindra Kabupaten Karimun dengan tegas mengatakan kepada masyarakat Karimun yang menginginkan perubahan untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi untuk lima tahun ke depan.

    "Hari Rabu 17 April 2019, datang ke TPS pilih Prabowo Sandi. Dan mari sama-sama kita pantau dan kita kawal suara paslon nomor urut 02 ini,” pinta Boy kepada para pendukung, relawan dan simpatisan.

    Kampanye akbar relawan, simpatisan dan koalisi partai dukungan paslon Capres dan Cawapres nomor urut 02 di putaran awal masa tenang ini dimulai sejak pukul 13.00 Wib yang dihadiri ribuan masa yang memadati tempat diselenggarakannya kampanye akbar, hingga berakhir diperkirakan pukul 15.20 Wib.

    "Dukungan memenangkan Prabowo Sandi yang kita selenggarakan ini, murni keiklasan hati para pendukung dari berbagai elemen masyarakat Karimun, relawan dan simpatisan serta koalisi Partai Pengusung yang menginginkan akan perubahan yang lebih baik, tanpa adanya sponsor yang mendanai,” ungkap Panitia Penyelenggara, Mr. Angga.

    Pantauan wartawan media ini di lokasi, usai penyelenggaraan kampanye akbar di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, lokasi acara langsung bersih. "Semua sampah langsung kita kumpulkan dan kita bersihkan,” ujar seorang petugas sampah yang memang langsung disiapkan oleh pihak panitia.

    **red/sunar



     
    Berita Lainnya :
  • Gema Takbir Warnai Kampanye Akbar Pendukung Prabowo-Sandi di Karimun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 Tanpa Pengawasan, Puluhan Kardus Rokok Diduga Ilegal Dibongkar di Jalan Coastal Area
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved