Rabu, 15 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Plt Walikota Tanjungpinang Serahkan Sembako Gratis Tahap II di Kecamatan Bukit Bestari
Senin, 29-06-2020 - 10:55:00 WIB | Dibaca: 2184
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Plt Walikota Tanjungpinang Serahkan Sembako Gratis Tahap II di Kecamatan Bukit Bestari
  •  

    Tanjungpinang, Medialaskar.com - Plt Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rahma menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako Gratis Tahap II di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Rabu (3/6/2020) silam.

    Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak akibat pandemi Covid-19.

    Dalam sambutannya, Rahma mengatakan, pemberian bantuan paket sembako ini bertujuan, disamping untuk memperkuat rasa tali silahturahmi dan kepedulian untuk sesama, juga untuk meningkatkan peran Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk terus mengupayakan kesejahteraan sosial di dalam masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan dasarnya.

    Sesuai data yang diperoleh melalui Dinas Sosial, penerima bantuan di wilayah Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 10.042 Kepala Keluarga dan khusus di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, sembako yang akan didistribusikan di tahap ke-2 ini sebanyak 1.520 Kepala Keluarga dan di Kelurahan Sungai Jang sebanyak 2.514 Kepala Keluarga.

    “Bantuan sembako yang diserahkan ini berupa paket kebutuhan pokok, yang diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan yang menerima bantuan. Paket sembako ini nantinya akan didistribusikan oleh Ketua RW dan RT dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas berdasarkan data yang sudah ada dan saya imbau agar dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Rahma.

    Rahma juga berharap bantuan sembako yang berlabel logo Pemko Tanjungpinang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

    Untuk tahap kedua ini, sekitar 60 persen kepala keluarga di Kota Tanjungpinang akan menerima bantuan.

    “Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kita sama-sama berdoa agar musibah ini segera berakhir dan tetap menjaga kesehatan. Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika ada beberapa masyarakat yang belum terdata dan belum menerima bantuan. Ini akan kami jadikan evaluasi kedepannya agar pelayanan Pemerintah kepada masyarakat dapat terlaksana lebih baik lagi,” ungkapnya.

    Dalam penyerahan bantuan paket sembako tersebut, hadir juga Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, Lurah Tanjung Ayun Sakti, M. Septian Putra Perdana dan Lurah Sungai Jang, Feri Ismana.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Plt Walikota Tanjungpinang Serahkan Sembako Gratis Tahap II di Kecamatan Bukit Bestari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved