Kamis, 13 08 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Gubernur Kepri Minta Pemdes Bangun Potensi untuk Kesejahteraan Masyarakat
Rabu, 29-07-2020 - 17:45:00 WIB | Dibaca: 2661
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Gubernur Kepri Minta Pemdes Bangun Potensi untuk Kesejahteraan Masyarakat
  •  

    Kepri, Medialaskar.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto secara resmi membuka Rapat Kerja (Raker) Pemerintahan Desa se-Kepri Tahun 2020 secara virtual dengan pembahasan “Evaluasi Penerapan New Normal di Desa” yang dipusatkan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (29/7/2020).

    Dalam sambutannya, Gubernur Isdianto mengajak seluruh jajaran Pemerintahan Desa agar seoptimal mungkin membangkitkan potensi yang dimiliki masing-masing desa untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

    “Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepri berpesan kepada semua jajaran untuk bekerja maksimal, bangun potensi yang dimiliki wilayah masing-masing, berikan pelayan terbaik untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Isdianto.

    Meski di tengah pandemi covid-19, kata Gubernur Kepri, Pemprov tetap mengambil langkah cepat, tepat, terpadu dan sinergis dalam melakukan pencegahan, salah satunya dengan refocussing dan realokasi anggaran dalam rangka percepatan penanganan covid.

    Terkait bidang Pemerintahan Desa, melalui Dinas PMD, Pemprov juga melakukan langkah optimal, agar setiap kegiatan dapat tetap berjalan, sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat berfungsi baik.

    Selain itu, terkait pelaksanaan pilkada serentak, Isdianto berharap kepada Pemerintahan Desa agar ikut berperan aktif dan strategis dalam memutus penyebaran Covid-19 sehingga pelaksanaan pilkada di Kepri dapat berjalan sukses.

    “Mari sukseskan pilkada di Kepri, siapapun yang terpilih ayo kita dukung penuh. Jaga kebersamaan dan kedamaian yang telah berlangsung dengan tidak terprovokasi isu-isu yang belum tentu benar,” pesan Isdianto.

    Terakhir, Isdianto mengucapkan selamat kepada 33 Kepala Desa yang telah dilantik pada 17 November 2019 silam di Kabupaten Natuna dan 11 Kepala Desa Persiapan di Kabupaten Lingga pada 20 Juli 2020 lalu.

    “Harapan saya, para Kades dapat bersinergi dengan semua jajaran, baik dari lembaga desa, pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten juga provinsi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal,” pungkasnya.

    Raker kali ini juga diisi dengan diskusi panel dengan narasumber Kasubdit Perencanaan dan Pembangunan Partisipatif, Ditjen PMD Friendy P. Sihotang.

    Tampak hadir bersama Gubernur saat vicon diantaranya Asisten Bidang Perekonomian Syamsul Bahrum, Kepala Dinas PMD Sardison, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi dan Plt. Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Gubernur Kepri Minta Pemdes Bangun Potensi untuk Kesejahteraan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved