Rabu, 15 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Pimpin Rapat OPD, Plt Gubernur Kepri Tekankan Refocussing Anggaran
Senin, 29-06-2020 - 13:45:00 WIB | Dibaca: 3192
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Pimpin Rapat OPD, Plt Gubernur Kepri Tekankan Refocussing Anggaran
  •  

    Kepri, Medialaskar.com - Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto memimpin Rapat Rutin bersama seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov. Kepri, Senin (29/6/2020) bertempat di Rupatama Lt.4, kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

    Dalam arahannya, Isdianto menekankan agar seluruh jajaran OPD segera menyelesaikan perihal refocussing anggaran. Meskipun dalam perjalanan ada kegiatan yang telah berjalan namun harus jeli melihat celah agar bisa menyesuaikan kondisi di tengah pandemi Covid-19.

    “Terkait refocussing, kita harus mampu melihat sisi mana yang harus di-refocussing. Tapi jika masih sulit segera laporkan agar kita segera carikan solusi agar cepat selesai,” kata Isdianto.

    Selain berfokus terhadap refocussing anggaran untuk Covid, Isdianto kembali menekankan agar roda pemerintahan, pelayanan dan pembangunan proyek strategis dapat tetap berjalan.

    “Jangan karena Covid-19, kegiatan jadi stagnan. Meskipun kita tetap fokus dalam penanganan Covid-19 tapi kegiatan lain mulai bergerak, apalagi sudah mulai new normal,” lanjutnya.

    Dan yang lebih utama lagi, Isdianto tidak ingin ada yang menyalahi aturan sehingga menjadi permasalahan kedepan. “Meski jeli kita harus utamakan ketelitian agar tidak menyalahi aturan, sehingga apa yang kita kerjakan nanti dapat dipertanggungjawabkan,” tambahnya.

    Terakhir, Isdianto tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran, karena berkat kerja keras kesungguhan semua, Tanjungpinang sudah masuk zona hijau. Ini yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan kembali kedepan.

    “Dengan new normal pekerjaan bukan semakin ringan, apalagi semua mulai bergerak. Masyarakat harus mampu mendisiplinkan diri, tidak hanya itu yang bisa mengawasi juga adalah diri kita sendiri,” pungkasnya.

    Sementara itu, Sekdaprov. Kepri, T. S. Arif Fadillah menyampaikan bahwa Pemprov sedang melakukan refocussing yang hingga kini terus diselesaikan, diharapkan kepada OPD yang belum melaporkan segera diselesaikan.

    “Bagi OPD yang belum melaporkan agar segera hari ini, diharapkan komit teman-teman semua, apalagi dalam waktu dekat BPK akan turun untuk melakukan audit, jadi harus segera selesai,” kata Arif.

    Selain itu, Arif juga meminta semua OPD mulai menerapkan new normal. Siklus pemerintahan dan pelayanan berjalan, terimakasih juga disampaikan berkat kerja keras semua terkhusus di bidang pelayanan yang tetap intens bekerja dengan mengedepankan protokol kesehatan.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Pimpin Rapat OPD, Plt Gubernur Kepri Tekankan Refocussing Anggaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved