Rabu, 15 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Plt Gubernur Kepri Serahkan Bantuan kepada 11 LSM di Tanjungpinang dan Bintan
Sabtu, 20-06-2020 - 09:08:34 WIB | Dibaca: 2144
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Plt Gubernur Kepri Serahkan Bantuan kepada 11 LSM di Tanjungpinang dan Bintan
  •  

    Kepri, Medialaskar.com - Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto yang juga ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kepri menyerahkan bantuan sembako, hand sanitizer dan masker kepada 11 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam kegiatan kemanusiaan Pandemi Covid-19, Kamis (18/6/2020) lalu di Desa Toapaya, Kabupaten Bintan.

    Bantuan ini dimaksudkan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

    Hadir mendampingi Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Lamidi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Hari Andrianto, Kepala BPMD Kepri Sardison

    Adapun bantuan yang diserahkan kepada 11 LSM tersebut berupa 500 karung beras dalam kemasan karung 5 kilogram, 500 hand sanitizer dan ribuan masker.

    Dalam sambutannya, Isdianto berharap kepada masyarakat Kepri untuk selalu kompak seperti yang ditunjukkan oleh 11 LSM ini. Bahu-membahu, turun langsung ke berbagai kalangan guna membantu pemerintah melayani masyarakat.

    “Ini contoh yang baik. Jika sendiri, saya tidak akan bisa berbuat apa-apa. Kekompakan masyarakat serta keikutsertaan masyarakat dalam berbuat seperti inilah yang kita butuhkan. Jika kita bersatu, saya yakin sekali, apapun bisa kita lakukan,” kata Isdianto.

    Yang terpenting, lanjut Isdianto, kerja seperti ini harus dibarengi dengan semangat dan keikhlasan yang tinggi. “Ini kerja yang baik. Yang penting diiringi dengan keikhlasan. Kepada seluruh LSM di Kepri, mari kita sama-sama berpikir positif untuk Kepri yang lebih baik kedepannya,” kata Isdianto.

    Terkait pandemi Covid-19, sebagai Ketua Gugus Tugas di Kepri, Isdianto menegaskan, dirinya tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Namun demikian, adik mendiang H. Muhamnad Sani ini mengimbau masyarakatnya agar bisa berdamai dengan Covid-19.

    “Artinya, mari kita tetap berkegiatan tapi tetap dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kita harus kompak dan terus bergerak. Mari kita songsong new normal di Kepri,” ujar Isdianto.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Plt Gubernur Kepri Serahkan Bantuan kepada 11 LSM di Tanjungpinang dan Bintan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved