Jum'at, 14 08 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Jelang MTQ ke-8 Provinsi Kepri, Sekdaprov Harapkan Panitia Matangkan Persiapan
Jumat, 07-02-2020 - 17:45:00 WIB | Dibaca: 5656
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Jelang MTQ ke-8 Provinsi Kepri, Sekdaprov Harapkan Panitia Matangkan Persiapan
  •  

    Kepri, Medialaskar.com – Sekdaprov Kepulauan Riau (Kepri), H.TS. Arif Fadillah mengharapkan pelaksanaan MTQ ke-8 Tingkat Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan pada April nanti dipersiapkan dengan baik. Karena waktu pelaksanaannya tidak lama lagi.

    “Persiapan harus terus kita matangkan karena pelaksanaan MTQ sebentar lagi. Sesuai agenda, MTQ akan selenggarakan pada 11-17 April 2020. Waktu yang singkat ini harus terus kita matangkan dengan terus berkoordinasi,” ujar Arif saat memberikan arahan pada Rapat Persiapan Progres Koordinator Bidang MTQ ke-8 Tingkat Provinsi Kepri, Senin (3/2/2020) lalu di Rupatama, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

    Agar persiapan matang, Arif menyarankan agar setiap bidang rutin melaksanakan rapat agar lebih tahu dan paham tugas serta tanggungjawab serta persiapan dari masing-masing anggota.

    “Kalau perlu rapat tiap bidang satu minggu sekali, biar ngerti tugas masing-masing setiap anggota sehingga pada pelaksanaan nanti tidak ada yang terlewatkan. Setelah rapat, laporkan progress persiapan pada rapat koordinasi seperti hari ini. Kita semua tentunya ingin sukses sebagai tuan rumah dan sukses dalam penyelenggaraan. Oleh karena itu semua OPD harus aktif membantu,” jelas Arif.

    Kepada segenap Panitia Pelaksana, Arif menginstruksikan agar gema MTQ ini terus digaungkan sehingga setiap masyarakat tahu bahwa pada April nanti Pemerintah Provinsi Kepri akan mengadakan kegiatan besar untuk mengagungkan asma Allah.

    Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Mahyudin dalam pemaparannya menyampaikan rencana model bangunan astaka dan tenda yang dipasang pada pelaksanaan MTQ nanti.

    “Sesuai dengan rencana, awal Maret kami sudah bisa melakukan pekerjaan di lapangan MTQ. Februari ini berkas sudah masuk dan akhir Februari lelang bisa selesai. Setelah berkas selesai kami akan segera melakukan pembangunan,” jelasnya.

    Adapun untuk memeriahkan MTQ ke-8 Tingkat Provinsi Kepri ini akan dimeriahkan dengan penampilan tari kolosal, permainan tunnel laser serta akan ada penampilan dari artis ibukota.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Jelang MTQ ke-8 Provinsi Kepri, Sekdaprov Harapkan Panitia Matangkan Persiapan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved