Kamis, 21 November 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sekdaprov Kepri Lantik Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional
Sabtu, 09-11-2019 - 22:17:00 WIB | Dibaca: 1456
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Sekdaprov Kepri Lantik Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional
  •  

    Kepri, Medialaskar.com – Kebijakan mutasi aparatur pemerintah dilakukan dalam rangka memberi kesempatan dalam pengembangan wawasan dan peningkatan kinerja serta pemberian reward sekaligus pembinaan terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

    “Sebagai ASN, promosi jabatan, mutasi serta rotasi sebenarnya adalah hal yang biasa. Dimanapun saudara ditempatkan, janganlah dirasakan sebagai beban, namun sebagai amanah yang harus dijalankan dengan ikhlas agar memperoleh hasil yang terbaik nantinya,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri), H. TS. Arif Fadillah usai Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemprov Kepri di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (8/11/2019) lalu.

    Turut hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri diantaranya, Asisten Administrasi Umum Hasbi, Kepala BKPSDM Firdaus , Kepala Badan Kesbangpol Linmas Lamidi, Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Haryono, Kepala Biro Kesra Aiyub dan Staf Ahli Gubernur Mariyani Ekowati.

    Arif melanjutkan, bahwa setiap ASN adalah ujung tombak penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan. Maka tidaklah berlebihan jika berhasil tidaknya pelaksanaan program pembangunan, termasuk terwujudnya visi dan misi Gubernur tergantung dari kemampuan kinerja PNS di masing-masing perangkat daerah yang ada.

    “Suadara setelah dilantik dan di tempat baru, segera pelajari tugas dan fungsi masing-masing. Bekerjasamalah dengan Kepala OPD dan pegawai ASN yang lain untuk merencanakan program dan kerja demi mendukung tercapainya visi dan misi Pemerintah,” ucap Arif.

    Pada kesempatan itu, Sekdaprov Kepri juga berpesan tentang pentingnya ASN untuk bertransfromasi dan berinovasi pada era 4.0 ini, terutama berinovasi dalam hal pelayanan publik, karena pada era saat ini masyarakat menginginkan pelayanan yang serba cepat, hemat dan mudah.

    “Kemarin saya baru menghadiri acara evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik yang dihadiri oleh MenPAN. Saat itu MENPAN menekankan pentingnya inovasi dalam pelayanan publik. “Oleh karena itu, sebagai pejabat yang baru dilantik, saya harap bisa membuat terobosan-terobosan. Terobosan tersebut bisa berupa aplikasi yang memudahkan pelayan publik,” harap Arif.

    Menutup sambutannya, Arif mengucapkan selamat kepada para pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemprov Kepri yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

    “Selamat kepada teman-teman yang telah dipercayakan dengan tugas dan tanggungjawab yang baru. Laksanakan tugas dengan iklhas selalu tingkatkan kemampuan, jalin kebersamaan dan kekeluargaan dalam bekerja demi wujudkan Kepri yang sejahtera” tutup Arif.

    Adapun pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemprov Kepri ini merupakan lanjutan dari pelantikan sebelumnya pada 24 Oktober 2019 lalu karena para pejabat yang akan dilantik pada hari tersebut, tidak hadir atau berhalangan dan sedang melakukan tugas dinas di luar kota.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Sekdaprov Kepri Lantik Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved