Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Yuniarni Pustoko Weni Resmi Pimpin DPRD Kota Tanjungpinang
Senin, 07-10-2019 - 21:18:00 WIB | Dibaca: 1232
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Yuniarni Pustoko Weni Resmi Pimpin DPRD Kota Tanjungpinang
  •  

    Tanjungpinang, Medialaskar.com - Politikus PDI Perjuangan, Yuniarni Pustoko Weni resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024. Sementara itu untuk Wakil Ketua I tetap dijabat Ade Angga dari Golkar dan Hendra Jaya dari Nasdem Wakil Ketua II.

    Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang, Efendi membacakan Surat Keputusan Gubernur Kepri terkait pengangkatan pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang masa jabatan 2019 2024.

    "Menetapkan unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang diantaranya, Ketua, Yuniarni Pustoko Weni, Wakil Ketua I, Ade Angga dan Wakil Ketua II, Hendra Jaya," ujar Efendi, Senin (7/10/2019) di ruang rapat paripurna DPRD Tanjungpinang.

    Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral mengambil sumpah jabatan, disusul penyerahan palu pimpinan kepada Yuniarni.



    Usai dilantik menjadi Ketua DPRD, Yuniarni mengaku dirinya berkomitmen untuk bekerjasama memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang. Weni selaku Ketua DPRD Kota Tanjungpinang bersama anggota DPRD yang lain akan mengedepankan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas.

    "Sekalipun kita berbeda partai, namun di tempat ini kita satu yakni sama-sama membawa amanat masyarakat untuk masa depan yang lebih baik,” ucap Weni.

    Pada kesempatan itu, Weni juga mengingatkan seluruh anggota DPRD agar tidak alergi pada kritikan. Apalagi kritikan itu juga bersifat membangun. “Mari kita bersama-sama membangun kemajuan Kota Tanjungpinang ini,” katanya.

    Proses pengambilan sumpah janji dan pelantikan pimpinan DPRD Kota Tanjunpinang tersebut secara keseluruhan berjalan lancar. Usai pembacaan sumpah janji, selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara pengangkatan jabatan pimpinan DPRD Tanjungpinang.



    Mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo yang juga Ketua DPD PDI perjuanggan Kepri yang turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, mengucapkan selamat bertugas kepada pimpinan DPRD yang baru.

    "Semoga pimpinan dan anggota DPRD dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Tanjungpinang yang makmur, adil, dan sejahtera," ucapnya.

    Soerya berharap kepada ketua yang baru agar dapat menjaga keharmonisan dengan anggota DPRD lainnya, sehingga fungsi dan tugas-tugas DPRD Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan baik.

    Untuk melaksanakan hal tersebut, Soerya mengingatkan, agar Ketua dan Wakil Ketua DPRD bisa bekerjasama sebagai mitra sejajar yang harus mendukung dan bersinergi, menjaga kesinambungan untuk kepentingan masyarakat Kepri.

    Hadir juga dalam pelantikan itu, Plt Gubernur Kepulauan Riau; Isdianto, Wakapolda Kepri; Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Walikota Tanjungpinang; Syahrul beserta Wakil Walikota Tanjungpinang; Rahma dan seluruh Kepala OPD Pemko Tanjungpinang.

    **red/alias




     
    Berita Lainnya :
  • Yuniarni Pustoko Weni Resmi Pimpin DPRD Kota Tanjungpinang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved