Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Walikota Syahrul Apresiasi Kepemimpinan Kapolres Tanjungpinang
Rabu, 10-07-2019 - 13:25:00 WIB | Dibaca: 2744
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Walikota Syahrul Apresiasi Kepemimpinan Kapolres Tanjungpinang
  •  

    Tanjungpinang, Medialaskar.com - Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul mengapresiasi kinerja AKBP Ucok Lasdin Silalahi selama mengemban tugas sebagai Kapolres Tanjungpinang di ibukota Provinsi Kepri ini.

    Pujian itu disampaikan Walikota Tanjungpinang usai menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Terminal Sei Carang, Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Rabu (10/7/2019).

    H. Syahrul mengaku sangat merasakan manfaat dari program kegiatan yang dilakukan Polres Tanjungpinang yang sangat bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

    "Kita salut kepada Kapolres saat ini. Luar biasa, membuat segala macam inovasi dan gebrakan dalam membantu masyarakat," katanya.

    Syahrul juga mengatakan, Kapolres Tanjungpinang juga sangat peduli terhadap lingkungan dan aktif dalam mengkampanyekan kebersihan di tengah masyarakat.

    "Beliau ini sangat aktif di tengah masyarakat. Kehadiran Polri sebagai sahabat masyarakat benar-benar dirasakan dan terbukti dalam bentuk tindakannya," kata Syahrul.

    Untuk itu, Walikota Tanjungpinang berharap, sinergitas antara Polri dengan Pemko Tanjungpinang terus berjalan dengan baik demi memberikan kemanan dan rasa aman kepada masyarakat.

    Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan, apapun program kepolisian harus dapat dirasakan oleh masyarakat.

    "Segala bentuk kekurangan kami, dapat menjadi motivasi dan perbaikan untuk perubahan yang lebih baik lagi. Kami selalu melaksanakan apa yang diperintahkan Presiden dan Kapolri dalam bersinergi dengan seluruh pihak dan masyarakat," ujarnya.

    Ia pun mengucapkan terimakasih telah bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Tanjungpinang, sehingga situasi Kamtibmas dapat terpelihara. "Kita juga ikut serta dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat dan peningkatan ekonomi," ucapnya.

    Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, kata Kapolres, dalam waktu dekat pihaknya akan menggandeng komunitas peduli sampah untuk mengkampanyekan pemanfaatan sampah menjadi bernilai ekonomis.

    "Tanggal 16 depan ini kita akan adakan kegiatan itu. Ini sangat penting bagi saya, bahwa kita harus sudah memikirkan bagaimana sampah bisa diubah bernilai ekonomis," ucapnya.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Walikota Syahrul Apresiasi Kepemimpinan Kapolres Tanjungpinang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved