Rabu, 18 09 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Ratusan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H Tingkat Kota Tanjungpinang Resmi Dilepas
Rabu, 05-06-2019 - 11:30:00 WIB | Dibaca: 2632
Foto: Medialaskar/Alias
TERKAIT:
 
  • Ratusan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H Tingkat Kota Tanjungpinang Resmi Dilepas
  •  

    Kepri, Medialaskar.com - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Nurdin Basirun bersama Walikota Tanjungpinang H Syahrul melepas peserta Pawai Takbir Idul Fitri tingkat Kota Tanjungpinang di Terminal Sungai Carang Bintan Center Km 9, Tanjungpinang, Selasa (4/5/2019) tadi malam.

    Pada kesempatan itu, Nurdin Basirun mengajak masyarakat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah yang melimpah pada malam yang penuh keberkahan ini, yakni malam kemenangan.

    Allah akan memberi rahmat kepada Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang khususnya, yang mana kita bisa bersilaturahmi memeriahkan hari kemenangan setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa.

    Menurut Nurdin, jika pimpinan daerah taat beribadah dan beragama kepada Allah, maka dalam membangun suatu daerah akan maju dan berkembang seperti Kota-kota yang sudah berkembang dalam wisatanya.

    Dirinya yakin, Tanjungpinang akan terus berkembang menjadi wilayah yang berbasis religi kedepan. Apalagi dengan budaya keagamaan tentunya dilakukan dengan kebersamaan dan kekompakan yang dikenal dengan ukhuwah islamiyah.

    “Kita semua kalau bergandengan tangan bahu membahu dan membangun ukhuwah Islamiyah, Insya Allah akan jadi model membangun Kota Tanjungpinang menjadikan Kota baldatun taibatun warrabun gafur,” lanjutnya.

    Terakhir, atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, kepada seluruh lapisan dan unsur masyarakat dengan tulus ikhlas, Nurdin mengajak untuk menundukkan kepala menyusun sepuluh jari memohon ampun dan maaf.

    “Kesempatan yang sangat mulia ini, andai kata ada kesilafan dalam menjalani tugas yang bapak ibu titipkan ke kami yang tahu persis dan sadar kami adalah manusia biasa dan insan yang lemah, insan yang serba kekurangan. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bhatin,” tutupnya.

    Pelepasan pawai kali ini ditandai dengan pemukulan beduk dan takbir yang diikuti 115 peserta yang terdiri dari perwakilan masjid, mushalla, para remaja masjid beserta instansi OPD dan FKPD yang startnya di Terminal Sungai Carang dan finish Tepi Laut Tugu Pensil.

    Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Kadis Perikanan Edy Sopian, Kabiro Kesra H Aiyub, OPD dan FKPD Kota Tanjungpinang.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Ratusan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H Tingkat Kota Tanjungpinang Resmi Dilepas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved