Sabtu, 15 Desember 2018
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Hartanto, Ketua Percasi Kota Tanjungpinang Inginkan Ada Sekolah Catur
Sabtu, 03-02-2018 - 13:18:29 WIB | Dibaca: 42559
foto: alias

TERKAIT:
 
  • Hartanto, Ketua Percasi Kota Tanjungpinang Inginkan Ada Sekolah Catur
  •  

    Tanjungpinang | Medialaskar.com - Ketua Pengurus Cabang (Pencab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tanjungpinang, Hartanto mengharapkan, agar pemerintah di daerah ini mendirikan sekolah catur dalam upaya melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat diandalkan.

    Hartanto menilai, bibit-bibit berprestasi dalam olahraga catur di Kota Tanjungpinang masih tergolong minim dan perlu ditingkatkan. “Dengan adanya sekolah catur akan dapat membangkitkan semangat anak muda daerah ini untuk menjiwai cabang olahraga catur. Saya sangat mengapresiasi adanya motivasi yang dapat membangkitkan semangat anak muda untuk mengenal olahraga ini,” kata Hartanto.

    Namun, untuk mewujudkan hal itu, kata Hartanto, tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak, terutama pemerintah daerah melalui dinas terkait termasuk semua elemen masyarakat.

    "Kita berharap atlet-atlet catur kita dapat mengukir prestasi di kancah percaturan nasional bahkan internasional," harap Hartanto, Jumat (2/2/2018) kemarin.

    Untuk itu, dirinya berharap agar pemerintah daerah ini dapat mempersiapkan anak-anak muda untuk bisa dididik menjadi pecatur terbaik. Dan dirinya juga berharap agar pemerintah juga menyediakan tempat bagi anak-anak muda untuk berlatih sehingga mereka dapat menjalankan aktifitas yang positif dan terhindar dari aktifitas negatif.

    Pengcab Catur Kota Tanjungpinang, kata Hartanto saat ini tengah menggalakkan olahraga catur bagi para pelajar di berbagai sekolah dalam rangka menjaring bibit atlet catur berbakat mulai dari tingkat pemula hingga level master.

    “Kami membuka kesempatan bagi para penggemar olahraga catur untuk mengasah kemampuan serta menimba pengalaman bertanding yang nantinya akan bermuara pada pencapaian prestasi di bidang olahraga catur,” katanya.

    Masih menurut Hartanto, langkah-langkah intensif dalam membina atlet terus dilakukan Pengcab. “Potensi yang sudah ada di masyarakat agar didorong untuk tumbuh dan berkembang. Untuk itu terus melakukan pembinaan agar anak-anak muda melakukan hal yang positif,” kata Hartanto mengakhiri.

    **red/alias



     
    Berita Lainnya :
  • Hartanto, Ketua Percasi Kota Tanjungpinang Inginkan Ada Sekolah Catur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    05 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    06 Jenguk Korban Begal, Bupati Kuansing Minta Pelaku Dihukum Setimpal
    07 Tanpa Pengawasan, Puluhan Kardus Rokok Diduga Ilegal Dibongkar di Jalan Coastal Area
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved