Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
GALERI FOTO DPRD BENGKALIS
Kumpulkan Informasi Terkait Perda RDTR, Pansus DPRD Bengkalis Kunker ke Kota Payakumbuh
Jumat, 29-01-2021 - 16:25:00 WIB | Dibaca: 15400
Foto: Medialaskar/DPRD Kabupaten Bengkalis
TERKAIT:
 
  • Kumpulkan Informasi Terkait Perda RDTR, Pansus DPRD Bengkalis Kunker ke Kota Payakumbuh
  •  

    Payakumbuh, Medialaskar.com – Panitia Khusus (Pansus) Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (28/1/2021) kemarin.

    Kunjungan rombongan Pansus DPRD Kabupaten Bengkalis ke Kota Payakumbuh adalah dalam rangka mengumpulkan informasi terkait penyusunan Peraturan Daerah (Perda) RDTR. Karena diketahui, Kota Payakumbuh merupakan daerah pertama di Sumatera yang telah menyelesaikan penyusunan Perda RDTR dan RTRW, sehingga membuat beberapa daerah belajar ke Payakumbuh untuk mengetahui proses penyusunannya.



    Kunjungan kerja Pansus DPRD Kabupaten Bengkalis langsung disambut Walikota Payakumbuh yang diwakili Asisten III, Amriul Dt. Karayiang didampingi Kadis PUPR, Muslim beserta jajaran dan Kabag Hukum, Bode Arman di Dinas PUPR.

    Dalam keterangannya, Ketua Pansus RDTR DPRD Kabupaten Bengkalis Arianto mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah memfasilitasi dan memberikan informasi terkait kunjungan ke Payakumbuh tersebut.




    Arianto mengharapkan, dengan kunjungan ke Payakumbuh ini, proses penyusunan Perda dapat berjalan dengan lancar sebab sudah mendapatkan banyak informasi untuk penyusunan tersebut.

    **red/dprd bengkalis