Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Agus Triansyah Nakhodai Pelti Riau Priode 2018-2023, Resmi Dilantik Ketua Umum Rildo Ananda Anwar
Jumat, 02-08-2019 - 13:10:00 WIB | Dibaca: 3987
Ketua Umum PP Pelti Pusat Rildo Nanda Anwar menyerahkan Bendera Petaka pada Ketua Umum Pelti Riau Agus Triansyah, bersempena pelantikan.
TERKAIT:
 
  • Agus Triansyah Nakhodai Pelti Riau Priode 2018-2023, Resmi Dilantik Ketua Umum Rildo Ananda Anwar
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Pengukuhan serta Pelantikan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Provinsi Riau Priode 2018 - 2023, dinakhodai H Agus Triansyah, resmi dilantik oleh Ketua Umum PP Rildho Ananda Anwar.

    Pelantikan, di Indoor Lapangan Tenis DPRD Riau ini dihadiri sejumlah pejabat penting di Riau, diantaranya Wakil Gubernur Riau H Edi Natar, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Wakil Bupati Tembilahan Syamsuddin Utti, istrinya Gubri yakni Misnarni Syamsuar ini Pembina Pelti Riau, Kadispora Riau Doni Aprialdi, dan Tauffik OH mantan Ketua Umum Pelti Riau.

    Juga dihadiri Pengcab Pelti se-Riau, jajaran perwakilan cabang olahraga lainnya, bahkan dari Forkominda. Agus Triansyah yang resmi dilantik, menjadi Ketua Pengprov Cabor Pelti Riau ini ditandai dengan adanya pembacaan Surat Keputusan (SK) Priode 2018 - 2023 ini
    oleh Ketua Umum PP Pelti DR Rildho Ananda Anwar. Dan dilanjutkan penyerahan petaka.

    "Dengan ditandatanganinya SK Pelti Riau ini maka secara resmi kepengurusanpun resmi dilantik dan dikukuhkan. Seperti sekarang ini dilakukan. Diharapkan, kedepanya Pelti Riau bisa semakin maju dalam keolahragaan. Hal itu harus jadi pecutan bagi pengurus, supaya menuju kejayaanya olahraga Pelti. Sehingga makin mengharum nama Pelti," ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Pengprov Pelti Riau, H Agus Triansyah mengatakan, dirinya dengan pengurus yang sudah dilantik, berkomitment untuk memajukan olahraga Pelti, khususnya di Provinsi Riau. Kendatipun diketahui, kalau pada priode sebelumnya sempat vakum. Hal ini, yang diprioritaskan dalam pembinaannya bibit atlet, untuk menghadapi pertandingan.

    Ditempat yang sama, Emrizal Pakis didalam kata sambutanya, mengatakan, diharap bisa semakin maju Pelti Riau, dan berhasil setiap iven pertandingan. "Kita harap nantinya pada Pelti Riau semakin jaya. Sehingga pada PON 2024, meraih medali memuaskan. Karena, di PON 2020 belum dapat berharap raih medali nantinya, kita paham itu," ungkap Emrizal.

    Sedangkan didalam paparan Wakil Gubernur Riau, Edi Natar ini, menyampaikan, pihaknya memberi apresiasi pada jajaranya pengurus Pelti Riau yang dinakhodai H Agus Triansyah priode sekarang. Tentunya, pemerintah akan betkomitmen membangun dari keolahragaan ini. Sehingganya, olahraga berprestasi dapat harumkan nama daerah Provinsi Riau ini.

    "Tentunya, saya atas nama dari Pemerintah Daerah mengucapkan selamat pada H Agus Triansyah ini menjabat Ketua Pengprov Pelti Riau. Dengan adanya kepengurusan baru ini, prestasi dari olahraga Pelti, akan makin baik kedepannya. Sehingga mampu menciptakan atlet tenis yang berkualitas dalam harumkan nama Provinsi Riau ini," ungkap Edi Natar. **dai



     
    Berita Lainnya :
  • Agus Triansyah Nakhodai Pelti Riau Priode 2018-2023, Resmi Dilantik Ketua Umum Rildo Ananda Anwar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved