Selasa, 20 08 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Resmi Dilantik, Husni Thamrin Bertekad Persepakbolaan Riau Menjadi Lebih Baik
Selasa, 23-07-2019 - 12:10:00 WIB | Dibaca: 1659
Husni Thamrin
TERKAIT:
 
  • Resmi Dilantik, Husni Thamrin Bertekad Persepakbolaan Riau Menjadi Lebih Baik
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Pelantikan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau, periode 2018-2022 yang dinakhodai Husni Thamrim ini berjalan lancar. Pelantikan ini dilakukan oleh Plt Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, di Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin (22/7/19).

    Pelantikan ini juga dihadiri Sekjen PSSI Ratu Tisa, Gubernur Riau Syamsuar, Ketua Harian KONI Riau Destrayan Bibra, dan Ketua DPRD Riau Septina Primawati, serta mantan Ketua Asprov Chaidir. Tampak jajaranya pengurus Asprov, serta tamu undangan lainnya. Husni Thamrin mengaku, akan bertekad membawa perubahan terhadap persepakbolaan daerah Riau.

    "Yaitu akan membangun sepakbola dari usia dini hingga sepakbola amatir, profesional. Dimana saat ini kompetisi di Riau masih kurang dan perlu pembenahan. Saat ini persepakbolaan di Riau sudah baik, tentu kita akan membuat lebih baik lagi. Ke depannya dalam waktu dekat ini ada Liga 3, melalui Liga ini akan kita upaya bangkitkan persepakbolaan Riau,” ujar Husni Thamrin, Selasa (23/7/19).

    Husni yang Anggota DPRD Riau ini, dengan tegas mengatakan, akan memulai kompetisi di tingkat pemula dan remaja mulai dari usia dini hingga usia 17 tahun. Dengan ditajanya kompetisi memperebutkan piala Gubernur Riau, piala Kapolda Riau, piala Danrem dan piala lainnya yang menjurus sampai ke kabupaten/kota.

    "Dengan ada kompetisi ini, akan melahirkan pemain-pemain yang akan memperkuat tim Riau, baik di Porwil, Pra PON sampai PON. Saya berharap seluruh pemain yang ada di Bumi Lancang Kuning ini mewakili Riau. Dan agar sepakbola di Riau ini tidak lagi merasa milik pribadi atau sekelompok orang. Jangan itu-itu saja yang membina, lebih baik dengan mencoba membina seluruhnya untuk lebih maju,” harap Husni.

    Kesempatan itu, Politisi Gerindra ini, dengan
    bertekad kedepannya membawa sepakbola di Riau lebih baik. Dan diakui, untuk saat ini persepakbolaan di Riau sudah baik, tentunya dengan program kerja yang dibuat di priode ini akan menjadi lebih baik lagi. Ke depannya dalam waktu dekat ada Liga 3. Maka dengan melalui Liga 3 ini akan bisa membangkitkan persepakbolaan Riau.


    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Resmi Dilantik, Husni Thamrin Bertekad Persepakbolaan Riau Menjadi Lebih Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved