Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Terkait Pasar Ramadhan, Sekda Meranti Sebut Animo Masyarakat dan Pedagang Meningkat
Kamis, 17-05-2018 - 18:10:00 WIB | Dibaca: 25424
Sekda Meranti, Yulian Norwis bersama pejabat di daerah ini membuka kegiatan Pasar Ramadhan, petang tadi. (Foto: Medialaskar/Rio Nugraha)
TERKAIT:
 
  • Terkait Pasar Ramadhan, Sekda Meranti Sebut Animo Masyarakat dan Pedagang Meningkat
  •  

    Meranti, Medialaskar.com - Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, Yulian Norwis SE MM, membuka secara resmi Bazar Ramadhan 1439 H. Pembukaan tempat para pedagang menyajikan berbagai makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu, dipusatkan di Jalan A. Yani, Selatpanjang, Kamis (17/5/2018) petang kemarin.

    Pembukaan Bazar Ramadhan 1439 H di Meranti, langsung dilakukan oleh Sekretaris daerah yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Yulian Norwis SE MM, didampingi Ketua DPRD Meranri H. Muzamil, Kapolres Meranti AKBP. La Ode Proyek, Danramil Selatpanjang Mayor TNI Bisma Tambunan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H. Azza Fahroni, Kabag Humas dan Protokol Meranti Helfandi SE MM, dan Ketua MUI H. Mustafa.

    Seperti diketahui, Bazar Ramadhan yang baru saja diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Pemkab. Meranti dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk membantu para pedagang makanan dan minuman yang ber aneka ragam untuk berjualan yang dipusatkan disatu tempat, dengan begitu para pembeli dapat dengan mudah membeli berbagai menu sesuai dengan selera.

    Selain itu Bazar Ramadhan ini digelar agar suasana pasar lebih tertip, aman dan nyaman baik bagi pedagang, pembeli maupun pengguna jalan.

    Dari pantauan Media, Bazar Ramadhan yang dipusatkan di Jalan A. Yani Selatpanjang Tahun ini terlihat lebih tertip dan tertata dibandingkan tahun sebelumnya yang sedikit sesak, Alhasil pembeli dapat lebih nyaman memilih makanan dan minuman yang tersedia dipuluhan stand dagangan yang berdiri dibagian kiri dan kanan jalan.

    Yang cukup membuat tenang adalah, aparat kepolisian selalu standbye di beberapa titik untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta rasa tenang kepada masyarakat, apalagi Pasca kejadian Teror Bom yang terjadi dibeberapa daerah dan baru baru ini di Kota Pekanbaru tepatnya di Mapolda Riau.

    Hal itu sesuai dengan pernyataan dan janji dari Kapolres Meranti dalam sebuah pertemuan kepada para tokoh Agama/Adat, Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal dan lainnya. Kapolres Meranti AKBP. La Ode Proyek bersama jajaran akan melakukan pengamanan intensif khususnya ditempat tempat keramaian dan strategis seperti Pelabuhan, Pasar dan lainnya.

    Terbukti suasana Bazar Ramadhan di Kepulauan Meranti berjalan dengan aman dan nyaman, hal itu dirasakan langsung oleh ratusan masyarakat yang memadari lokasi termasuk Sekretaris Daerah, Kapolres, Danramil, Ketua MUI yang juga ikut memborong panganan untuk berbuka puasa hari ini.

    **red/rio nugraha



     
    Berita Lainnya :
  • Terkait Pasar Ramadhan, Sekda Meranti Sebut Animo Masyarakat dan Pedagang Meningkat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved