Selasa, 07 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Wisuda Santri
Kepala TPQ Tahsinul Athfal Teluk Belitung Wisuda 30 Santri
Senin, 30-04-2018 - 22:50:11 WIB | Dibaca: 18648
Para santri TK/TPQ Tahsinul Athfal Teluk Belitung berrnyanyi bersama usai wisuda. (Foto: Medialaskar/Andi Saputra)

TERKAIT:
 
  • Kepala TPQ Tahsinul Athfal Teluk Belitung Wisuda 30 Santri
  •  

    Meranti, Medialaskar.com - Sekolah Taman Kanak-kanak (TK)/Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Tahsinul Athfal, Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti mewisuda 30 santri Angkatan ke-19 tahun 2018, Senin (30/4/2018) di halaman TK/TPQ Jalan Rambutan, Kelurahan Teluk Belitung.

    Acara wisuda santri TK/TPQ Tahsinul Athfal kali ini mengangkat tema "Tetaplah Menjadi Bintang Masa Depan".

    Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Merbau, Iptu. Roemin Putra diwakili Kanit Sabhara Polsek Merbau, Bripka. Mardoni, Kepala TK/TPQ Tahsinul Athfal Teluk Belitung, Nur Hamidah, S.IP beserta seluruh Majelis Guru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan puluhan wali murid serta tamu undangan lainnya.

    Wisuda kali ini diawali dengan pagelaran pawai para santriawan dan santriwati yang dilaksanakan mulai dari depan sekolah TK/TPQ Jalan Rambutan menuju jalan Cempedak Nangka, lalu melewati jalan Sudirman, kemudian Jalan A. Yani dan kembali ke Jalan Rambutan Kelurahan Teluk Belitung dengan iringan Group Drum Band dari MTs Darul Ihsan Teluk Belitung.

    Tidak kalah meriahnya, dalam wisuda tersebut juga ditampilkan kreativitas para wisudawan dan wisudawati serta Santriawan dan Santriwati TK/TPQ hasil didikan Majelis Guru, mulai penampilan tarian persembahan, tarian sholawat nabi, pembacaan do'a dan ayat-ayat pendek serta kreativitas memukau lainnya.

    Kepala TK/TPQ Tahsinul Athfal Teluk Belitung, Nur Hamidah, S.IP dalam sambutannya menyampaikan, tahun ini pihaknya mewisuda sebanyak 30 wisudawan dan wisudawati yang telah selesai melaksanakan pendidikan.

    “Insyaallah para wisudawan dan wisudawati ini akan menjadi generasi cerdik pandai, kami mendoakan semoga seluruh wisudawan dan wisudawati menjadi para wali Allah yang bisa menegakkan agama Allah di masa yang akan datang,” harap Nur Hamidah.

    Selain itu juga, perempuan berparas cantik berjilbab itu mengharapkan agar seluruh wisudawan dan wisudawati untuk bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

    “Dalam kesempatan ini, juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh orang tua wali murid serta seluruh Majelis Guru yang telah bekerjasama dan antusias sehingga pelaksanaan kegiatan wisuda TK/TPQ Tahsinul Athfal bisa dilaksanakan hari ini dengan baik dan lancar,” ucapnya.

    Perempuan yang akrab disapa sehari-hari Midah itu juga menyampaikan, atas nama sekollah sekolah, dirrinya memohon maaf kepada seluruh orang tua wali, jika terdapat salah dan khilaf dalam mendidik.

    Di akhir kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara salam-salaman mulai dari para wisudawan dan wisudawati diikuti seluruh orang tua wali santri yang diwisuda dengan seluruh Majelis Guru dan tamu undangan yang hadir saat itu.

    **red/andi saputra



     
    Berita Lainnya :
  • Kepala TPQ Tahsinul Athfal Teluk Belitung Wisuda 30 Santri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved