Rabu, 15 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Raih Suara Terbanyak, Asnawi Nazar, S.Pi Kembali Jabat Kades Banglas Barat Periode 2019-2025
Rabu, 28-08-2019 - 10:15:00 WIB | Dibaca: 10304
Kades Banglas Barat Terpilih, Asnawi Nazar, S.Pi. (Foto: Medialaskar/Hamid)
TERKAIT:
 
  • Raih Suara Terbanyak, Asnawi Nazar, S.Pi Kembali Jabat Kades Banglas Barat Periode 2019-2025
  •  

    Meranti, Medialaskar.com - Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti sudah selesai dilaksanakan, Senin (26/8/2019) lalu dengan aman dan kondusif, sesuai tema “Bersama Mewujudkan Pilkades Banglas Barat yang Sejuk, Damai dan Tentram”.

    Dari jumlah perolehan suara, Calon Kades Asnawi Nazar, S.Pi berhasil memperoleh suara terbanyak mengalahkan calon kades lainnya. Berdasarkan perolehan suara tersebut, Asnawi Nazar kembali dipercaya mengemban amanah sebagai Kepala Desa Banglas Barat untuk masa bhakti enam tahun kedepan.

    Dalam visi misinya di hadapan Camat, Pejabat Badan Pemerintah Masyarakat Desa (PMD), Tokoh Masyarat dan Masyarakat desa setempat beberapa hari sebelum pelaksanaan pemungutan suara, Calon Kades Asnawi Nazar mengakui, kepala desa adalah jabatan yang diamanahkan masyarakat desa yang harus dijalankan dengan baik, benar, dan bertanggung jawab.

    Selanjutnya, sebelum turunnya Surat Keputusan pengangkatan kepala desa, melalui rapat pleno di desa, Rabu (28/8/2019) disebutkan, seorang kepala desa harus mampu menempatkan sesuatu secara profesional dan memiliki visi kedepan untuk kepentingan masyarakat desa dan jangan mengkhianati amanah yang dipercayakan masyarakat desa kepadanya.

    Menyikapi hal itu, Kades terpilih Asnawi Nazar yang juga pernah menjabat Kepala Desa Banglas Barat tiga periode berturut turut menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus berterima kasih kepada tim pendukung, relawan, simpatisan dan masyarakat Desa Banglas Barat memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin Desa Banglas Barat untuk enam tahun kedepan.

    “Dalam kepemimpinan enam tahun kedepan, saya akan menjalankan pemerintahan desa sesuai visi dan misi yakni Terwujudnya Desa Banglas Barat Sebagai Desa Madani, mewujudkan pemerintah desa yang jujur dan berwibawa dengan mengedepankan pelayanan prima serta meningkatkan profesionalitas perangkat desa,” ungkap Asnawi Nazar saat berbincang dengan awak Medialaskar.com, Rabu (28/8/2019).

    Pada kesempatan yang sama, Ketua LSM Forum Masyarakat Pemantau APBD dan APBN (Fortaran) Kabupaten Meranti, Budiman menekankan, bahwa jabatan itu amanah bukan anugerah. “Jabatan kepala desa harus dijalankan dengan baik dan benar serta bertanggung jawab sesuai dengan visi dan misi yang disampaikannya,” ungkap Budiman.

    **red/hamid



     
    Berita Lainnya :
  • Raih Suara Terbanyak, Asnawi Nazar, S.Pi Kembali Jabat Kades Banglas Barat Periode 2019-2025
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved