Selasa, 07 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Empat Kabupaten Ikuti Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup I 2019 di Kecamatan Merbau
Minggu, 03-02-2019 - 12:55:45 WIB | Dibaca: 19281
Foto: Medialaskar/Ali Sanip
TERKAIT:
 
  • Empat Kabupaten Ikuti Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup I 2019 di Kecamatan Merbau
  •  

    Meranti, Medialaskar.com - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar open tournament sepakbola Karang Taruna Cup I tahun 2019 yang di pusatkan di lapangan Setia Pati Kelurahan Teluk Belitung yang dibuka Sabtu (2/2/2019) kemarin.
     
    “Turnamen sepakbola Karang Taruna Cup ini diikuti 76 klub dari empat kabupaten di Provinsi Riau, yakni Kabupaten Kepulauan Meranti, Bengkalis, Siak dan Pelalawan,” ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Merbau, Bustami saat berbincang dengan Medialaskar.com saat ditemui di lapangan Setia Pati Teluk Belitung.

    Turnamen sepakbola Karang Taruna Cup I tahun 2019 ini, kata Bustami, dijadwalkan akan berlangsung selama 45 hari kedepan. Even ini dibuka secara resmi oleh Asisten III Setda Kepulauan Meranti, H. Rosdaner, S.Pd mewakili  Bupati Drs. H. Irwan, M.Si.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Rayan Pribadi, SH dalam laporannya mengharapkan agar Open Tournament Sepakbola Karang Taruna Cup I 1 tahun 2019 ini tidak hanya dipusatkan di Kecamatan Merbau. Namun kedepan, kegiatan yang sama dapat dilakukan di setiap kecamatan yang ada di Kepulauan Meranti.

    Diakui Rayan, pengurus Karang Taruna di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah terbentuk 75 persen. Sedangkan target pada Februari ini semua Karang Taruna sudah terbentuk di seluruh kecamatan.

    “Harapan kita, Karang Taruna dapat berkolaborasi secara bersama dengan seluruh pemuda yang ada di daerah kita ini,” tambah Rayan.

    Tidak lupa, Rayan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Merbau dengan terlaksananya turnamen ini dengan baik dan berlangsung sukses sebagaimana yang diharapkan bersama.

    Saat pembukaan, H. Rosdaner mewakili Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Irwan, M.Si dalam arahannya mengatakan, pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengapresiasi sepenuhnya turnamen ini. “Harapan kita kedepan, agar Karang Taruna di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat meningkatkan program yang positif,” kata Rosdaner.

    Menurut Asisten III Sekda Meranti itu, organisasi Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti diibaratkan batang tenggelam. “Untuk itu mari kita galakkan kembali batang tenggelam ini,” harapnya.

    Diakui Rosdaner, tingkat peredaran narkoba di Kabupaten Kepulauan Meranti sangat tinggi. Untuk itu, dirinya mengimbau generasi muda agar dapat membentengi diri dan tidak terpengaruh dengan peredaran narkoba, karena narkoba dapat mempengaruhi fisik dan kesehatan dalam berolahraga.

    Dirinya juga mengajak segenap masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Merbau, umumnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama-sama berperan aktif memerangi peredaran narkoba, karena narkoba itu musuh terbesar bangsa.

    Rosdaner juga berpesan, bagi pemain yang mengikuti turnamen ini agar tidak menilai besar kecilnya hadiah. “Yang penting, melalui turnamen ini kita semua dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan meningkatkan sportivitas kita dalam berolahraga,” tutup Rosdaner.

    **red/ali sanip



     
    Berita Lainnya :
  • Empat Kabupaten Ikuti Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup I 2019 di Kecamatan Merbau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved