Rabu, 15 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Gerakan Nasional Cinta Prabowo Koordinator Kepulauan Meranti Terbentuk
Minggu, 19-08-2018 - 10:01:34 WIB | Dibaca: 23911
Foto: Medialaskar/Rio Nugraha
TERKAIT:
 
  • Gerakan Nasional Cinta Prabowo Koordinator Kepulauan Meranti Terbentuk
  •  

    Meranti, Medialaskar.com - Tidak lama lagi, tepatnya april 2019 Pesta dekokrasi pemilihan presiden (Pilpres) akan segera di mulai,Euforia dan gema ganti presiden 2019 kian hari semakin marak. Hal tersebut mendorong berbagai kalangan dan lapisan masyarakat dalam berpartisipasi mensukseskan pelaksanaanya,Salah satunya dengan membentuk gerakan relawan.

    Dan terbaru,Dalam mendukung serta mensukseskan pencapresan Prabowo Subiyanto menuju RI 1 di pilpres 2019 nanti,Sesuai aspirasi masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan meranti,terbentuklah jajaran pengurus atau Koordinator Daerah Gerakan Nasional Pecinta Prabowo(GNPC) wilayah kepulauan meranti.

     "Gerakan Nasional Cinta Prabowo(GNCP) koordinator wilayah kabupaten kepulauan meranti ini terbentuk karena kita selaku bagian dari element masyarakat menginginkan agar Prabowo menjadi presiden republik indonesia pada pemilihan presiden 2019 mendatang.kata Zainudin.


    Lanjut dia lagi,Besarnya animo masyarakat yang mendukung Bapak Prabowo Subianto ini berasal dari beragam suku, etnis, organisasi masyarakat (ormas), bahkan partai politik (parpol).


     Tujuan gerakan relawan ini untuk mensukseskan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019”, ujar Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP),Ujar Kep Zai itu lagi.


    Oleh karena itu,Kita sebagai element masyarakat meranti yang bersungguh-sungguh menginginkan Prabowo Subiayanto jadi presiden mendatang,Maka melalui wadah GNCP,tahap awal mematangkan jajaran pengurus hinggga tingkat kecamatan yang ada.

    Untuk jajaran pengurus GNCP kabupaten kepuauan meranti sendiri,serta sebagian besar pengurus kecamatan sudah terbentuk pada hari ini sabtu(18/8) sesuai musyawarah antar anggota.

    Kita berharap kepada kawan kawan,khususnya yang ada di wilayah kabupaten kepulauan meranti,dan berkeinginan mndukung pak prabowo jadi presiden,silahkan bergabung.

    Sebagai informasi tambahan bahwa,GNCP ini telah berkembang menjadi gerakan yang lebih massive dengan terbentuknya berbagai macam profesi bergabung dalam komunitas masing-masing, misalnya: Artis Cinta Prabowo (ACP), Aliansi Ormas Cinta Prabowo, Perwira Pandu Cinta Prabowo, dan lain sebagainya.

    Dalam waktu dekat,Menurut Zainudin,GNCP akan melakukan silaturahim dengan partai pengusung pak Prabowo guna menyusun berbagai program strategis untuk mensosialisasikan Prabowo sebagai capres 2019.

    **Red/Rio Nugraha



     
    Berita Lainnya :
  • Gerakan Nasional Cinta Prabowo Koordinator Kepulauan Meranti Terbentuk
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved