Rabu, 15 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Komisi B DPRD Meranti Lakukan Peninjauan Langsung Pembangunan Jalan
Kamis, 26-07-2018 - 19:51:07 WIB | Dibaca: 16576
Foto: Medialaskar/Rio Nugraha
TERKAIT:
 
  • Komisi B DPRD Meranti Lakukan Peninjauan Langsung Pembangunan Jalan
  •  


    Meranti, Medialaskar.com  - Komisi B DPRD Kepulauan Meranti lakukan peninjauan pembangunan jalan dikecamatan rangsang barat dan rangsang pesisir kamis,(26/7/18).

    Peninjauan yang diketua oleh Darwin Susandi tersebut didampingi juga Dedi Putra SHi, Taufiek, Asmawi dan DR Cand M Tartib MSi serta Dinas PUPR Meranti yanh diwakili Kabid Bina Marga, Sabri

    Sebelum berangkat ke rangsang barat dan rangsang pesisir peninjauan tersebut dimulai di Kecamatan Tebing tinggi tepatnya pembangunan Jalan Pramuka Dorak Kemudian tinjauan pembangunan jalan dilanjutkan di Kecamatan Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir tepatnya pembangunan jalan Peranggas - Kayu Ara.

    Saat ditemui Ketua Komisi B DPRD Kepualuan Meranti Darwin Susandi, mengungkapkan bahwa hasil peninjauan bersama ini bisa terlihat hasil pembangunan jalan tersebut sudah memadai dan dari hasil juga memiliki kualitas yang baik.

    Dari peninjauan yang kita lakukan ini, hasil pembangunan sudah memadai, Disini juga kita sempat mengecek dengan melihat langsung kondisi pembangunan jalan yang masih dalam tahap pengerjaan maupun pembangunan jalan yang sudah siap, tutup politisi PAN tersebut.


    Senada dengan Darwin, anggota dewan Tartip mengungkapkan pihak rekanan kontraktor diminta sedikit memperhatikan dan menjaga kualitas jalan yang telah dibangun, bagi dataran rendah agar bisa ditambah penimbunan.

    Seperti di Jalan Teladan itu harus di tambah penimbunan agar saat musim hujan tidak banjir, ini tentunya dalam upaya menjaga kualitas jalan tetap terjaga. Kemudian di Jalan Pramuka agar pengerjaannya bisa segera diselesaikan. Tutup tartip


    Sementara itu dedi putraenjelaskan jika dilihat dari pekerjaan sudah bagus karena sudah ada tahap pengerjaan yang mencapai 40 s/d 90 persen.

    Yang penting itu pembangunan yang bisa membuat masyarakat merasa nyaman dan tidak terganggu, yang jelas kita akan terus mendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Ungkap politisi PPP tersebut

    Ditempat yang sama Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kepulauan Meranti Sabri
    menjelaskan pembangunan Jalan Peranggas-Kayu dinilai sudah tuntas, kemudian Kayu-Ara Telsung dan Telesung -Tanjung Kedabu.

    Pembangunan ini akan terus berlanjut dan setiap tahun akan diusulkan DAK. Untuk standar base sudah sekitar 50 persen, yakni dengan total panjang sekitar 100 KM lebih yang belum di base masih ada sekitar 50 KM lagi.

    **Red/Rio Nugraha



     
    Berita Lainnya :
  • Komisi B DPRD Meranti Lakukan Peninjauan Langsung Pembangunan Jalan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved