Selasa, 07 Juli 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Lagi, Dua Warga Meranti Diterkam Buaya
Selasa, 29-05-2018 - 10:31:42 WIB | Dibaca: 19207
TERKAIT:
 
  • Lagi, Dua Warga Meranti Diterkam Buaya
  •  


    Meranti - medialaskar.com, Dua warga meranti diterkam buaya didua lokasi berbeda di kecamatan tebing tinggi timur, senin (28/5/18) malam.

    Dua orang korban tersebut diketahuai warga Desa Sungai tohor bernama "Pian"(39) dan "Sahan"(41) berhasil selamat dari terkaman hewan buas tersebut.

    Dari keterangan "Fuad" adik Pian menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.30 wib malam ketika Pian dan temannya berniat membuka tali rakit tual sagu milik kilang encik manan didalam sungai, tiba-tiba pian merasakan ada yang mengigit celana dibagian pinggangnya didalam air, pian pun coba melawan dengan menyiku buaya tersebut, akibatnya pian menderita luka dibagian tangan dan terkena sabetan ekor buaya.

    "Setelah berhasil menyelamatkan diri, pian pun langsung dibawa untuk dilakukan pengobatan oleh pemilik kilang, dan diketahui buaya yang menyerang tersebut berjumlah dua ekor" tutup Fuad.

    Tak berapa lama kemudian Sekitar pukul 23.15 WIB dimalam yang sama satu orang warga sungai tohor juga diterkam buaya ditempat yang berbeda, Korban diketahui bernama "Sahan" itu berhasil menyelamatkan diri dengan beberapa luka ditubuhnya.

    Menurut keterangan "zulkifli" saksi mata di lokasi kejadi mengatakan, saat itu korban sedang bekerja bersama sakasi untuk menaikkan tual dari sungai tempat mereka bekerja.

    "Saat itu kedalaman air sungai baru seukuran pinggang, setelah beberapa tual dinaikan, dan kami pun melanjutkan lebagian dalam tengah sungai dan ketika sahan turun ke dalam sungai saya mendengar suara gemuruh air lalu sya coba terangi pakai lampu senter, ternyata ada seekor buaya sedang menyerang teman saya sahan, lalu dengan sigap saya coba menarik teman saya tersebut ke atas lalu menghubungi pemilik kilang".

    "Setibanya pemilik kilang "Arip" dilokasi kami pun langsung membawa korban ke puskesmas sungai tohor untuk dilakukan tindakan medis, Dalam musibah itu korban mengalami luka jahitan di bagian pinggul belakang bagian perut" tutur Zulkifli.

    **Red/Rio Nugraha



     
    Berita Lainnya :
  • Lagi, Dua Warga Meranti Diterkam Buaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved