Selasa, 01 Desember 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
INFOTORIAL PROKIM SETDA BENGKALIS
Pj Bupati Bengkalis Dukung Kapolda Riau Sosialisasikan UU Ciptaker di Negeri Junjungan
Rabu, 21-10-2020 - 17:25:00 WIB | Dibaca: 2464
Foto: Medialaskar/Prokim Setda Bengkalis
TERKAIT:
 
  • Pj Bupati Bengkalis Dukung Kapolda Riau Sosialisasikan UU Ciptaker di Negeri Junjungan
  •  

    Bengkalis, Medialaskar.com – Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi menyempatkan diri melakukan sosialisasi Undang-Undang (UU) Cipta Kerja (Omnibus Law) cluster ketenagakerjaan bersama PT. Meskom Agro Sarimas Bengkalis di Desa Meskom Kecamatan Bengkalis dalam kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Bengkalis, Rabu (21/10/2020) petang ini.

    Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H. Syahrial Abdi, AP, M.Si yang turut menyambut kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan di Negeri Junjungan, menyambut baik dilakukannya sosialisasi UU Omnibus Law.

    “Saat ini pengesahan UU Ciptaker masih menjadi perbincangan hangat di seluruh negeri, termasuk di Kabupaten Bengkalis,” tutur Abdi.



    Oleh karenanya, tambah Abdi, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi dengan dilakukannya sosialisasi ini, mengingat melalui sosialisasi seperti ini diharapkan setiap orang dan pemangku kepentingan tahu dan memahami peraturan perundang-undangan, sehingga dapat menghindari informasi yang tidak jelas atau berita hoaks yang dapat menimbulkan provokasi di tengah-tengah masyarakat yang berpotensi mengganggu ketertiban dan ketenteraman masyarakat.

    “Apa yang kita terima di media social, jangan langsung kita forward, tapi lihat, pelajari, filter dulu sebelum disebar. Sebaiknya, mereka yang paham akan isu-isu sensitif juga tidak langsung share, tanpa memahami isinya secara komperehensif dan disebar ke media sosial,” ungkap Pj Bupati Bengkalis.

    “Kita harus bisa menyikapi setiap kebijakan dengan positive thinking, termasuk Undang-undang Omnibuslaw yang menggabungkan 11 urusan. Pemerintah pada prinsipnya dalam melaksanakan suatu kebijakan, pelaksanaannya tetap sesuai dengan prinsip bela negara dan mengedepankan kepentingan masyarakat sebagai warga Negara,” sambung Abdi.



    Abdi berharap, dengan adanya pertemuan ini pihaknya dapat saling bertukar pikiran, sehingga menjadi masukan maupun acuan bagi upaya penyelesaian masalah ketenagakerjaan di negeri ini khususnya di Kabupaten Bengkalis.

    Dalam acara tersebut, turut hadir mendampingi Kapolda Riau diantaranya, Dir Res Narkoba Kombes Pol Suhirman, Dir Binmas Kombes Pol Kris Pramono, Dansat Brimob Kombes Pol Dedi Suryadi S.I.K, Kabid Propam Kombes Pol Gatot Sujono, Koorsprim Polda AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K, MS.

    **red/abdul hamid/INF



     
    Berita Lainnya :
  • Pj Bupati Bengkalis Dukung Kapolda Riau Sosialisasikan UU Ciptaker di Negeri Junjungan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    04 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    05 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    06 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    07 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved