Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
INFOTORIAL DPRD KABUPATEN BENGKALIS
Jalankan Fungsi Pengawasan, Komisi II DPRD Bengkalis Lakukan Monitoring ke Pelabuhan BSSR
Jumat, 04-10-2019 - 20:05:00 WIB | Dibaca: 1456
Foto: Medialaskar/Humas DPRD Bengkalis
TERKAIT:
 
  • Jalankan Fungsi Pengawasan, Komisi II DPRD Bengkalis Lakukan Monitoring ke Pelabuhan BSSR
  •  

    Bengkalis, Medialaskar.com – Untuk menjalankan salah satu tugas pokok DPRD yakni menjalankan Fungsi Pengawasan, Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan monitoring ke Pelabuhan Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selat Baru, Kecamatan Bantan, Jumat (4/10/2019).

    Pelabuhan BSSR merupakan satu-satunya pelabuhan Internasional yang menjadi penghubung ke luar negeri, misalnya negara tetangga Malaysia dan tentunya harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Ketua Komisi II DPRD Bengkalis, Ruby Handoko Alias Akok saat tiba di Pelabuhan BSSR bersama anggota dan dinas terkait langsung melihat kondisi pelabuhan dan fasilitas yang ada.

    “Dengan kondisi pelabuhan yang ada, ini harus cepat kita benahi guna kenyamanan dan keselamatan pengguna jasa pelabuhan, nanti kita minta dinas terkait untuk membuat penambahan fasilitas agar nantinya bisa memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat yang akan menyeberang ke luar negeri dan dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang masuk,” ucap Akok.

    Dikatakan Ketua Komisi II, salah satu cirri Pelabuhan Internasional adalah mencerminkan Kabupaten Bengkalis kedepannnya, perlu dioptimalkan segala sesuatunya.

    “Fasilitas yang kurang kita benahi semuanya untuk kedepannya, supaya jika ada warga negara asing yang masuk ke wilayah kita merasa nyaman,” katanya.

    Akok bersama anggota Komisi II, H. Mawardi dan Askori dalam kesempatan itu mengharapkan kepada semua pihak untuk terus bekerja sama demi kemajuan Kabupaten Bengkalis.

    “Setelah kita lihat di sekitar pelabuhan, rasanya sangat perlu untuk kita benahi lagi menjadi pelabuhan yang lebih baik sesuai dengan nama yang kita berikan yaitu Balai Sri Setia Raja. Karena pelabuhan ini merupakan pelabuhan penghubung antara Negara,” ungkap Anggota Komisi II, H. Mawardi.

    Hal senada juga disampaikan Anggota Komisi II lainnya, Askori. "Intinya kita sama-sama menjaga dan memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk masalah kebersihan ini benar-benar harus dijaga, jangan sampai daerah kita menjadi sorotan bagi wisatawan asing yang masuk. Harus ada ketegasan dari pihak pelabuhan dengan menggunakan aturan yang berlaku,” kata Askori.

    Dalam melakukan monitoring ke Pelabuhan BSSR, jajaran Komisi II DPRD Bengkalis didampingi Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis H. Zul Asri, Kakan Imigrasi Kelas II Bengkalis Totok Suryanto, Kasi Humas Tikim Nurhidayat Hamid, Kasubsi Lalu Lintas Keimigrasian Budiman, Kasubsi Teknologi Informasi Agus dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPPBC TMP C Bengkalis, Mulia P. Sinambela.

    **red/abdul hamid/humas DPRD Bengkalis



     
    Berita Lainnya :
  • Jalankan Fungsi Pengawasan, Komisi II DPRD Bengkalis Lakukan Monitoring ke Pelabuhan BSSR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved