Rabu, 18 09 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sabtu Lusa, Listrik Dua Kecamatan di Kabupaten Bengkalis akan Dipadamkan
Kamis, 12-09-2019 - 10:05:00 WIB | Dibaca: 896
Foto: Medialaskar/Diskominfotik
TERKAIT:
 
  • Sabtu Lusa, Listrik Dua Kecamatan di Kabupaten Bengkalis akan Dipadamkan
  •  

    Medialaskar.com - PT PLN (Persero) UP3-ULP Bengkalis mengumumkan, aliran lstrik 24 desa/kelurahan di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Sabtu (14/9/2019) lusa, akan dipadamkan.

    Artinya, sekitar 44 persen dari 54 desa/kelurahan di Kecamatan Bengkalis (31 desa/kelurahan) dan Bantan (23 desa) akan terdampak pemadaman tersebut.

    Namun yang terbesar di Kecamatan Bengkalis, yakni sebanyak 20 desa/keluarahan. Sementara Batan hanya empat desa, yakni Bantan Tua, Pasiran, Jangkang, dan Deluk.

    Pemberitahuan tersebut tertuang dalam pemberitahuan No. 105/DIS.00.01/ULP-BKS/2019 yang disampaikan Manager PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis Hasdedy, Kamis (12/9/2019). “Pemadaman tersebut akan dilakukan antara pukul 09.00-12.00 WIB,” jelas Hasdedy.

    Ke-24 desa/kelurahan tersebut adalah Kelapapati, Pedekik, Wonosari, Senggoro, Air Putih, Sei Alam, Kuala Alam, Penampi, Kelebuk dan Damai.

    Kemudian, Temeran, Penebal, Pematang Duku Barat, Pematang Duku, Pematang Duku Timur, Ketam Putih, Kelemantan Barat, Kelemantan, Palkun, Sekodi, Bantan Tua, Pasiran, Jangkang dan Deluk.

    Sedangkan kelurahan terdiri dari Bengkalis Kota, Damon, dan Rimba Sekampung. “Kepada Pelanggan PLN yang terhormat. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kami dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, maka dengan ini kami sampaikan bahwa akan dilaksanakannya pekerjaan pemeliharaan/perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah 20.000 Volt,” demikian kalimat pembuka pemberitahuan tersebut.

    Lalu disambung, “Sehubungan dengan hal tersebut, maka akan terjadi pedamaman sementara aliran listrik PLN, dengan jadwal sebagai berikut: Hari/Tanggal: Sabtu, 14 September 2019, pukul 09.00 s/d 12.00 WIB”.

    Ada pun jenis pekerjaannya, yakni Pemeliharaan Jaringan, Penggantian Tiang Keropos dan Perubahan Konstuksi JTM. Sedangkan lokasi pekerjaan di Simpang 5 Pedekik-Pangkalan Batang
    Dalam pemberitahuan tersebut juga diinformasikan bahwa jadwal dan waktu Manajemen Beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan.

    “Terima Kasih atas perhatiannya dan kami Manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas terganggunya pasokan listrik akibat pekerjaan tersebut. Tertanda Manager,” demikian alinea penutup pemberitahuan tersebut.

    **red/diskominfotik



     
    Berita Lainnya :
  • Sabtu Lusa, Listrik Dua Kecamatan di Kabupaten Bengkalis akan Dipadamkan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved