Kamis, 27 Juni 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bupati Bengkalis Ingatkan Perangkat Daerah Segera Laksanakan Kegiatan TA 2019
Sabtu, 05-01-2019 - 10:15:00 WIB | Dibaca: 6439
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin
TERKAIT:
 
  • Bupati Bengkalis Ingatkan Perangkat Daerah Segera Laksanakan Kegiatan TA 2019
  •  

    Bengkalis, Medialaskar.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta agar masing-masing Perangkat Daerah (PD) segera melaksanakan kegiatan tahun anggaran 2019. Namun demikian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini mengingatkan, hal itu tetap harus dilaksanakan sesuai peraturan perundang-undangan.

    “Segera laksanakan. Persiapkan segala administrasi yang berkenaan. Taati semua aturan. Jangan pernah “langgar lampu merah”,” pesan Bupati Amril, Jumat (4/1/2019) kemarin sebagaimana dikutip dan disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfotik, Johansyah Syafri,

    Selain harus senantiasa menjaga soliditas dan bersinergi, kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Bengkalis, khususnya para pejabat struktural, Bupati Amril menegaskan agar proaktif terhadap semua persoalan. Tidak hanya reaktif atau bergerak setelah mendapat perintah.

    “Khususnya dalam mengambil berbagai kebijakan yang memang mesti secepatnya untuk ditangani atau diambil keputusan. Jangan ditunda-tunda. Semua harus cepat merespon, apalagi hal itu menyangkut kepentingan publik,” tegasnya.

    Kepada para pejabat struktural di Pemkab Bengkalis, Bupati Amril juga meminta agar jangan suka mendiamkan sebuah permasalahan.

    “Apapun permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan, jangan hanya didiamkan. Segera laporkan ke atasan agar bisa diselesaikan dengan lebih cepat. Jangan suka menunda-nunda pekerjaan,” tegasnya lagi.

    Kepada seluruh pegawai ASN di Pemkab Bengkalis, Bupati Amril juga meminta untuk tidak takut atau segan melaporkan jika mengetahui sebuah permasalahan. Lebih-lebih jika permasalahan itu tidak mendapat respon dari atasannya meskipun sudah dilaporkan secara berjenjang.

    “Potong kompas. Langsung laporkan kepada kami. Laporan masyarakat saja kami tindaklanjuti, apalagi laporan staf sendiri. Tak perlu takut atau segan melaporkannya langsung kepada kami,” pinta Bupati Amril.

    Kemudian, Amril juga meminta seluruh pegawai ASN di Pemkab Bengkalis untuk tidak takut atau segan “menegurnya”.

    “Jika mengetahui ada kebijakan yang kami lakukan tidak sesuai ketentuan, mohon diingatkan. Segera diberi tahu. Jangan dibiarkan. Untuk kebaikan tidak ada salahnya kalau bawahan mengingatkan atasan. Sebab, siapapun kita tak boleh “melanggar lampu merah”, karena itu harus senantiasa saling mengingatkan,” pesannya.

    **red/diskominfotik



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Ingatkan Perangkat Daerah Segera Laksanakan Kegiatan TA 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DPRD KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI PEMILU 2019
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved