Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pada Elemen Masyarakat di Desa Pasir Batu Mandi, ini Kata Idris Laena
Kamis, 31-01-2019 - 21:45:50 WIB | Dibaca: 24035
Medaaskar.com/rul
TERKAIT:
 
  • Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pada Elemen Masyarakat di Desa Pasir Batu Mandi, ini Kata Idris Laena
  •  

    Inhu, Medialaskar.com - Sosialisasi Empat Piilar MPR bersama kelompok Dasa Wisma di Desa Pasir Batu Mandi, digelar oleh Idris Laena. Dengan harapan bisa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan didalam kehidupan sehari-hari.

    Program sosialisasi merupakan agendanya dari lembaga MPR RI ini pun digelar tanggal 31 Januari 2019, berlokasi aula kantor Desa Pasir Batu Mandi di Kecamatan Sungai Lala,Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Dihadir oleh Yanti selaku Ketua Dasa Wisma, serta diikuti 200 an orang perserta.

    Peserta yang mengikuti sosialisasi ini antara lain adalah elemen masyarakat Dasa Wisma, ibu-ibu pengajian, kelompok rebana, dan RT/RW, serta tokoh masyarakat di wilayah Desa Pasir Batu Mandi. Dan tampilkan Idris Laena sebagai narasumber. Sehingga agenda yang digelar penuh khidmah.

    Idris Laena, pada paparan kata sambutanya, mengatakan, dirinya sangat merespon serta
    mengapresiasi, akan semangat masyarakat didalan pemahaman Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Sehingga nantinya dapat tingkatkan semangat persatuan, dan kesatuan didalam kehidupan sehari-hari.

    "Program digelar ini, sudah menjadi agenda rutin tahunan lembaga MPR RI. Saya sangat mengapresiasi, akan semangat masyarakat didalan pemahaman Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Diharapkan bisa meningkatkan dari semangat persatuan, dan kesatuan didalam kehidupan," terangnya.

    Empat Pilar dimaksudkan sebutnya, diantara lain Pancasila, UUD 45, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika. Hal ini, sesuai diamanahkan UU untuk melakukan kegiatan pemahaman akan nilai-nilai luhur bangsa, terkandung di Empat Pilar. Sehingga jika dapat dipahami, tentu ini akan besar manfaatnya.

    Politisi Golkar asal Riau di Senayan Jakarta ini menambahkan, dalam pemahaman nilai-nilai luhur itu hingga disaat sekarang masih berjalan atau dilaksanakan. Dengan banyak gelaran sosialisasi di wilayah Indonesia, hal ini tentunya akan memaham Pancasila. Dan capai kemajuan bangsa.

    Menurutnya, perhatian pada nilai-nilai luhur bangsa itu modal dasar munculnya generasi muda berkualitas, serta berkarakter dengan rasa nasionalisme tinggi, dan gemar bekerja keras. Kesempatan itu, Idris Laena berharap generasi muda seharusnya bangga menjadi bagianya dari Indonesia.

    "Generasi muda itu berkarakter kebangsaan yang kuat, serta pekerja keras, tentu mampu menjadi penyelamat negara ini. Oleh karena itu, generasi muda jangan takut didalam hal menggapai semua. Asal mau bekerja keras, maka Insya Allah akan bisa tercapai segala diinginkan," ungkapnya. *red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pada Elemen Masyarakat di Desa Pasir Batu Mandi, ini Kata Idris Laena
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved