Rabu, 18 09 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Husni Thamrin Sebut Diminta Gerindra Maju di Pilkada Pelalawan 2020
Senin, 09-09-2019 - 10:09:06 WIB | Dibaca: 1434

TERKAIT:
 
  • Husni Thamrin Sebut Diminta Gerindra Maju di Pilkada Pelalawan 2020
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com -Gerindra Riau meminta dan mendorong Husni Thamrin maju di Pilkada Pelalawan tahun 2020 mendatang, sebab dinilai memiliki potensi dan serta nilai jual terbesar maju sebagai calon bupati.

    Seperti dipaparkan Sekretaris Gerindra Riau, Hardianto kepada wartawan. Ia mengatakan bahwasa salahsatu kader sangat berpotensi yakni Husni Thamrin. Anggota DPRD Riau ini akan didorong maju pada Pilkada Kabupaten Pelalawan. "Husni Thamrin, yang berpeluang besar. Tolak ukur kami bukan diraihan suara dia saat Pileg lalu," katanya.

    Namun terangnya, ada indikator elektabilitas yang menjadi penilaian Partai Gerindra. Kata Hardianto, pihaknya kini tengah membangun hal komunikasi politik menyongsong Pilkada di Pelalawan. Karena, pada ajang Pilkada ini Partai Gerindra ingin majukan kader didalam ajang tersebut. Maka mendorong kader yang siap dan juga yang mumpuni.

    "Husni Thamrin memang terpilih lagi diajang Pileg 2019-2024. Tapi berpeluang besar, kita dorong untuk itu. Kader maju di Pilkada tentu kami siapkan yang mumpuni. Mereka adalah tokoh, serta tujuan mulia memajukan daerah dipimpinnya. Maka, telah dipersiapkan kader Partai Gerindra sendiri. Karena pada Pilkada mau menang," ujar Hardianto.

    Sementara itu, Husni Thamrin mulai disebut-sebut memilik berpeluang maju pada Pilkada Pelalawan tahun 2020, saat dikonfirmasi hal ini masih saja terkesan enggan berkomentar banyak. Namun ia mengatakan, keputusanya maju atau tidak nanti Pilkada Pelalawan. Hal itu setelah ada Rakercab Gerindra Pelalawan tersebut, baru bisa putuskan.

    "Kalau diinginkan rakyat, saya maju (Pilkada Pelalawan). Semuanya tergantung kehendak rakyat. Tapi kalau rakyat tidak inginkan maju di Pilkada. Ya saya tidak maju," terang Husni Thamrin. Disebutkan, maju atau tidak dirinya di Pilkada Pelalawan ini ditentukanya, jikalau tuntasnya agenda Rapat Kerja Cabang Partai Gerindra Pelalawan nantinya.

    Dia menjelaskan, untuk maju di Pilkada tentu Gerindra tidak berjalan sendiri dikarena perlu lagi tambahanmya lagi 3 (tiga) kursi di DPRD Pelalawan."Gerindra di DPRD Pelalawan ada 4 (empat) kursi, artinya ini masih kurang tiga (tiga) lagi. Terkait ada tambahan kursi, tetapi ini akan kita lihat ke depanya, berproses itu," diungkap Politisi Gerindra ini.


    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Husni Thamrin Sebut Diminta Gerindra Maju di Pilkada Pelalawan 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved