Sabtu, 20 April 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pada Elemen Masyarakat Kelurahan Kerumutan, ini Kata Idris Laena
Rabu, 10-04-2019 - 18:34:26 WIB | Dibaca: 810
Idris Laena paparkan pentinngnya empat pilar. Foto: Ist
TERKAIT:
 
  • Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pada Elemen Masyarakat Kelurahan Kerumutan, ini Kata Idris Laena
  •  

    Pelalawan, Medialaskar.com - Dua ratusan orang dari belbagai element masyarakat, di Kelurahan Kerumutan mengikuti Sosialisasi Empat Pilar MPR RI digelar Idris Laena. Hal ini dengan harapannya dapat meningkatkan persatuan, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Sosialisasi ini digelar tanggal 10 April 2019, bertempat halaman rumah warga Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan. Dengan menampilkan, nara sumber, Idris Laena MH, dari anggota DPR/MPR RI. Kegiatan berjalan dengan penuh khidmah. Peserta pun tampak semangat dengar paparan.

    Idris Laena dihadapan peserta sosialisasi ini dalam paparan kata sambutanya, menyebut, bahwasa Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini dilakukan sebagai upaya dalam halnya untuk meningkatkan nasionalisme. Ada banyak hal dampak positif, yang didapat dari sosialisasi ini. Maka, harus dipahami.

    "Sosialisasi ini merupa agenda rutin tahunan di lembaga MPR RI. Dan mewajibkan kepada anggota MPR RI untuk turun pada Dapil asal. Dengan tujuan memberi pemahaman kepada masyarakat, akan pentingnya Empat Pilar ini pada kehidupan bermasyarakat. Makanya ini harus dipahami," katanya.

    Sosialisasi digelar ini, terangnya, diharapkan mampu membagi pengetahuan pada banyak orang lain. Maka itu, topik Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Yaitu terkait Pancasila, UUD 45 dan NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika. Yang diketahui merupa pondasi kebangsaan. Oleh sebab itu perlu sosialisasi.

    Idris Laena juga menambahkan, Empat Pilar ini untuk tumbuhkan rasa nasionalisme, dan kebangsaan. Hal inipun menjadi perekat nilai kebangsaan, nasionalisme, persatuan, serta kesatuan bangsa. Empat pilar ini merupakan agenda lembaga MPR RI, sebagai misi untuk dapat perkuat kebangsaan.

    Politisi Golkar ini, menyebutkan, Empat Pilar merupa harga mati kehidupan berbangsa dan bernegara, yang harus bisa tetap dijaga. Menurutnya, meskipun hal ini sudah banyak diketahui, namun masyarakat belum banyak mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.

    Diterangkanya, sosialisasi merupakan salah satu tugas harus dilakukannya anggota MPR RI, agar masyarakat ini selalu mengamalkan Pancasila, serta melaksanakanya UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. “Negara kita ini hebat dan kunci dari kesejahteraan. Maka jadi kebanggaan," katanya.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pada Elemen Masyarakat Kelurahan Kerumutan, ini Kata Idris Laena
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 Tanpa Pengawasan, Puluhan Kardus Rokok Diduga Ilegal Dibongkar di Jalan Coastal Area
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved