Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Peringati Hari Jadi Kabupaten Siak, DPRD Gelar Rapat Paripurna
Sabtu, 12-10-2019 - 14:40:00 WIB | Dibaca: 952
Foto: Medialaskar/Doni
TERKAIT:
 
  • Peringati Hari Jadi Kabupaten Siak, DPRD Gelar Rapat Paripurna
  •  

    Siak, Medialaskar.com - Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019, DPRD Kabupaten Siak melaksanakan Rapat Paripurna, Sabtu (12/10/2019) bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Siak.

    Ketua DPRD Kabupaten Siak, Azmi mengatakan bahwa rapat Paripurna kali ini sangat spesial, karena hari ini tepat pada 12 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Siak ke-20.

    "Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan dan tokoh masyarakat, yang telah berjuang dari awal berdirinya Kabupaten Siak hingga saat ini, perkembangan Kabupaten Siak di seluruh bidang sangat luar biasa,” kata Azmi.

    Sementara itu, Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya mengatakan, bahwa rapat Paripurna ini bersempena dengan Hari Jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 yang mengangkat tema "Siak Hijau Siak Lestari".

    "Alhamdulillah hari ini Kabupaten Siak genap berusia 20 tahun, meskipun terhitung masih muda, perkembangan Kabupaten Siak di segala aspek terus meningkat,” kata Alfedri.

    Sebelumnya, tambah Alfedri, pihkanya mengucapkan terimakasih karena perkembangan Kabupaten Siak dari sebelum dimekarkan hingga saat ini, tidak lepas dari jasa para pahlawan, peran serta tokoh masyarakat/adat dan seluruh elemen masyarakat.

    "Terimakasih para pejuang, tanpa jasamu mungkin Kabupaten Siak tidak menjadi seperti saat ini. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan serta keselamatan dan menempatkan disisiNya bagi yang sudah tiada,” ucapnya.

    Selama tahun 2019 ini, kata Alfedri, Kabupaten Siak telah berhasil mendapatkan 12 penghargaan baik itu tingkat Provinsi maupun Nasional. Salah satunya yakni Penghargaan Adipura untuk ke-4 kalinya, Kabupaten Layak Anak Kategori Nindya, Penghargaan Pembangunan Daerah terbaik 1 di Provinsi Riau dan yang baru diterima yakni Penghargaan Natamukti ke 3, dan masih banyak penghargaan lainnya.

    "Seluruh prestasi yang telah diraih ini, tidak lepas dari kerjasama semua pihak, yakni DPRD Siak, unsur Forkopimda serta semua pihak yang terkait,” jelas Bupati Siak itu.

    Masih kata Alfedri, di Hari Jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 ini, pihaknya mengharapkan kerjasama dari semua pihak, untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk terus menjadikan Kabupaten Siak lebih baik untuk kedepannya.

    Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan penyerahan buku Citra Kabupaten Siak dalam Arsip dari Plt kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M taufik, kepada Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan juga Ketua DPRD Siak H Azmi.

    Gubernur Riau, Syamsuar yang juga hadir dalam rapat Paripurna tersebut mengatakan, di usianya yang ke-20, diharapkan mampu untuk terus berkembang lebih maju, dan dapat mengolah daerahnya secara mandiri.

    "Di hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 ini, menjadi momentum untuk membenahi diri agar pembangunan Kabupaten Siak di semua aspek berjalan dengan baik,” harap Gubri Syamsuar.

    Berkaitan dengan tema yang diambil yakni, “Siak Hijau Siak Lestari budayakan membangun dengan kepedulian Lingkungan”, Pemerintah Provinsi Riau akan terus mendukung seluruh kegiatan Pemerintah Kabupaten Siak, untuk terus melestarikan lingkungan, karena sesuai dengan Program Riau yang dilaksanakan.

    Rapat Paripurna DPRD Siak, juga dihadiri oleh mantan Bupati Siak periode 2001-2011 H. Arwin, Sekda Siak TS Hamzah, pimpinan OPD di lingkungan pemkab Siak, anggota Forkompinda, serta seluruh tokoh adat/masyarakat, dan para pendiri Kabupaten Siak, serta seluruh tamu undangan.

    **red/doni



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati Hari Jadi Kabupaten Siak, DPRD Gelar Rapat Paripurna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved