Rabu, 17 Juli 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bupati Rohil Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke-105
Selasa, 09-07-2019 - 14:15:00 WIB | Dibaca: 784
Foto: Medialaskar/Yunan
TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke-105
  •  

    Rohil, Medialaskar.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMP memimpin secara langsung Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0321/Rohil Tahun Anggaran 2019, Selasa (9/7/2019) untuk Kecamatan Bangko dan Sinaboi.

    Upacara pembukaan TMMD ke 105 Kodim 0321 ini dihadiri Kasrem 031/WB, Kolonel Inf Asep Nugraha SE M.Si, Dandim Pekanbaru 0301/Pbr, Letkol Inf Andika Sulistiawan, Dandim 0303/Bkls, Letkol Inf Timmy PI, Dandem POM diwakili Mayor CPM Halomoan Silaen, Wakil Bupati Rohil, Sekda Rohil, Kapolres, Kajari Rohil, Ketua DPRD Rohil dan tamu undangan.

    Pembukaan TMMD ke-105 Tahun Anggaran 2019 Kodim 0321/Rohil yang mengambil tema "Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat" ini dilaksanakan di Lapangan Taman Budaya Batu 6 kecamatan Bangko.

    Dalam amanatnya, Bupati Rohil, H. Suyatno menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kembali TMMD di kabupaten Rokan Hilir. "Atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran kita semua pada upacara pembukaan TMMD ke 105 Tahun 2019 yang akan dimotori jajaran Kodim 0321/Rohil," katanya.

    Bupati Suyatno juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Pemkab Rohil melalui Kodim 0321/Rohil dalam rangka penanganan jalan dan jembatan pada kegiatan TMMD ke-105 ini.

    "Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan TNI berharap, masyarakat di kecamatan Sinaboi dan Bangko juga berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung keberhasilan program TMMD,” katanya.

    Hal ini, katanya, dimaksudkan agar kegiatan TMMD tersebut dapat mencapai hasil yang maksimal. "Tentunya kita semua berharap kegiatan TMMD ini mencapai hasil yang maksimal, sejalan dengan semangat yang terkandung dalam tema TMMD sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkarakter dan mandiri,” tutur Bupati Rohil.

    **red/yunan



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke-105
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
    07 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved