Kamis, 23 Mei 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bupati Rohil Resmi Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2020
Kamis, 14-03-2019 - 19:15:00 WIB | Dibaca: 1904
Foto: Medialaskar/Yunan
TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Resmi Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2020
  •  

    Rohil, Medialaskar.com - Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) tahun anggaran 2020, Kamis (14/3/2019) bertempat di Gedung Pertemuan Misran Rais, Jalan Utama Bagansiapiapi.

    Dalam acara tersebut, Bupati Suyatno menyampaikan, APBD Rokan Hilir untuk tahun 2019 ini minim. Namun demikian, dirinya optimis, pembangunan yang berhubungan langsung dengan kesejahteraan masyarakat tidak boleh berhenti, harus tetap berjalan.

    Bupati juga mengatakan, bahwa untuk tahun 2019 ini Bantuan Keuangan (Bankeu) dari Pemerintah Provinsi Riau tidak ada. “Hal itu disebabkan kondisi keuangan provinsi. Tahun 2020 akan muncul lagi Bankeunya," kata Bupati.

    Mengapa Pemkab Rokan Hilir masih berharap bantuan dana dari provinsi, H. Suyatno mengatakan, karena keterbatasan APBD Rokan Hilir, terutama terkait dengan Dana Bagi Hasil (DBH) yang belum juga ditransfer. "Saya sudah ceritakan panjang lebar dengan Gubernur," katanya.

    Bupati Suyatno menceritakan, gubernur sangat mengharapkan dirirnya untuk dapat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan program-program provinsi yang sudah direncanakan. "Kita harus kompak, terlebih lagi beliau merupakan putra Rokan Hilir," sambung Suyatno.

    Suyatno mengaku, dirinya sudah berulang kali bertemu Gubernur Riau untuk menyampaikan semua program-program yang sudah disusun Pemkab Rohil. "Banyak yang sudah saya sampaikan, tinggal kita lagi. Mana program yang prioritas untuk diusulkan ke Provinsi,” tandasnya.

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Rohil optimis, Rohil akan mendapat perhatian Pemprov Riau. “Bagaimanapun juga, Gubernur Riau adalah putra Rohil, sudah barang tentu Rohil akan dapat perhatian juga. Yang jelas Rohil sangat mendukung program yang diambil Gubernur,” tambahnya.

    Selain Bupati H. Suyatno, Musrenbang tingkat Kabupaten Rohil ini juga dihadiri Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, Wakil Bupati Drs. Jamiluddin, Sekda Surya Arfan, Dandim 0321 Didik Efendi, Perwakilan dari Kapolres Rohil, Anggota DPRD, Kepala Dinas, Kabag dan Camat.

    **red/yunan



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Resmi Buka Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 Tanpa Pengawasan, Puluhan Kardus Rokok Diduga Ilegal Dibongkar di Jalan Coastal Area
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved