Jum'at, 19 April 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bupati Rohil Buka Lomba Dai se-Kabupaten Rokan Hilir
Rabu, 13-02-2019 - 20:45:00 WIB | Dibaca: 2856
Foto: Medialaskar/Yunan
TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Buka Lomba Dai se-Kabupaten Rokan Hilir
  •  

    Rohil, Medialaskar.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno secara resmi membuka lomba Dai se-Kabupaten Rohil, dalam rangka milad Yayasan Ar-Ridha ke XX, Rabu (13/2/2019) di Jalan Utama Gedung Misran Rais, Bagan Siapiapi.

    Dalam sambutannya saat membuka lomba, Bupati Rohil, H. Suyatno,Amp,mengatakan, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan lomba Dai tingkat Provinsi Riau yang akan diadakan di kabupaten Rohil.

    “Sebagai tuan rumah, Rohil bakal dikunjungi banyak orang,” kata Bupati seraya menanggapi soal kondisi Jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi.

    Terkait hal itu, Bupati meminta masyarakat agar tidak cemas. “Jalan Ujung Tanjung menuju Bagansiapiapi akan segera diaspal hingga menjadi mulus,” katanya.

    Ditambahkan Bupati Rohil, memberikan dukugan terhadap pelaksanaan lomba Dai ini menjadi prioritas, karena baru-baru ini ada 12 anak-anak ditangkap Polisi karena tergabung dalam geng tertentu yang membawa senjata tajam, gigi tarik sepeda motor, gergaji dan lainnya dan bersiap melakukan tawuran, bahkan melibatkan geng dari Dumai. “Makanya kita perlu melakukan pembinaan terhadap anak-anak tersebut," ujarnya.

    Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar Ridha Bagansiapiapi, Rusli Effendi menyampaikan tekadnya bahwa setelah lomba Dai se-Kabupaten Rokan Hilir, dalam rangka Milad Yayasan ke XXI juga akan menggelar lomba Dai se-Provinsi Riau di Rohil.  “Tentunya harus didukung oleh Pak Bupati,” katanya.

    Lomba Dai ini, kata Rusli, termotivasi atas keberhasilan Dai kondang asal Riau Ustaz Abdul Somad. Dirinya sempat menyaksikan antusiasnya masyarakat di Jakarta menanti kedatangan Abdul Somad. “Bayangkan, acara subuh, jamaah sudah menunggu sejak jam 9.00 malam,” tambahnya.

    Sementara hadiah yang dipersiapkan panitia bagi pemenang lomba Dai kali ini terdiri dari Hadiah untuk Juara I Umrah, Juara II sepeda motor dan Juara III Beasiswa sampai tamat kuliah di STAI Ar Ridha.

    **red/yunan



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Buka Lomba Dai se-Kabupaten Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 Tanpa Pengawasan, Puluhan Kardus Rokok Diduga Ilegal Dibongkar di Jalan Coastal Area
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved