Kamis, 27 Juni 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bersama Menteri BUMN, Dirut Bank Riau Kepri Teken MOU Program Replanting Kebun Sawit
Kamis, 11-04-2019 - 15:30:00 WIB | Dibaca: 2296
Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyaksikan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menandatangani MoU tentang Program Replanting Kebun Sawit untuk Rakyat bersama Menteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kumain, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rok
TERKAIT:
 
  • Bersama Menteri BUMN, Dirut Bank Riau Kepri Teken MOU Program Replanting Kebun Sawit
  •  

    Rohul, Medialaskar.com – Disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menandatangani MoU tentang Program Replanting Kebun Sawit Untuk Rakyat bersama Menteri BUMN Rini Soemarno, Kamis (11/4/2019) di Desa Kumain, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu.

    Turut juga menandatangani MOU tiga bank Himbara lainnya yaitu Dirut BRI Suprajarto, Wadirut Mandiri Sulaiman Arif Arianto, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati dan Dirut Bank BRI Agro Agus Noorsanto.

    Turut hadir pada acara ini Bupati Rohul Sukiman, Bupati Siak Alfredi, Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadis Perkebunan, Dirut Holding PTPN III Dolly Pulungan dan Dirut PTPN V Jatmiko Krisna Santosa. Sedang kan dari Bank Riau Kepri hadir Pemimpin Cabang Pasir Pangaraian Yudi Asdam beserta seluruh Pincapem dan Pinkedai jaringan kantor di bawahnya.

    Menteri BUMN Rini Soemarno mengapresiasi langsung Bank Riau Kepri dan Bank BUMN lainnya yang menjadi mitra PTPN V dalam hal pembiayaan peremajaan kebun kelapa sawit ini.

    Dirut PTPN V Jatmiko Krisna Santosa menyampaikan pihaknya akan berkomitmen menjalankan program peremajaan sawit sebagai langkah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Jatmiko menjelaskan, melalui program ini, petani plasma akan mendapat kejelasan mulai dari pengajuan hingga panen. Direncanakan, dalam lima tahun kedepan (2020-2025), PTPN V akan melakukan peremajaan di lahan seluas sekitar 28.000 hektare yang terletak di lima Kabupaten Provinsi Riau.

    Dalam pelaksanaannya, selain Bank Riau Kepri PTPN V, program ini juga bekerjasama dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Himbara, Pemerintah Kabupaten serta petani plasma. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BPDPKS, Pemkab Rohul, Pemkab Rohil, Pemkab Siak, Pemkab Kampar, Himbara dan KUD binaan PTPN V.

    **red/BRK



     
    Berita Lainnya :
  • Bersama Menteri BUMN, Dirut Bank Riau Kepri Teken MOU Program Replanting Kebun Sawit
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DPRD KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI PEMILU 2019
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved