Jum'at, 14 08 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bersama Komperensi, H. Halim Komit Perbaiki Ekonomi Masyarakat dan Bangun Kuansing
Jumat, 30-07-2020 - 17:10:34 WIB | Dibaca: 1877
H. Halim bersama masyarakat Desa Tanjung Pauh
TERKAIT:
 
  • Bersama Komperensi, H. Halim Komit Perbaiki Ekonomi Masyarakat dan Bangun Kuansing
  •  

    Kuansing, Medialaskar.com - Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Halim memenuhi undangan masyarakat Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat desa tersebut, Kamis (30/7/2020).

    Di hadapan ratusan masyarakat Desa Tanjung Pauh yang sudah menunggunya, H. Halim menyampaikan rasa ucapan terimakasih yang tak terhingga atas undangan masyarakat.

    Di acara tersebut, H Halim mengungkapkan mengapa dia maju kembali di Pilkada Kuantan Singingi. Halim merasa apa yang disampaikan dalam janji kampanye 2015 lalu kepada masyarakat tidak terpenuhi. Karena posisinya sebagai wakil tidak difungsikan dengan baik. Seperti "ban" serap. Tetapi itu sudah diikhlaskannya.

    Sekarang, H. Halim ingin memenuhi janjinya itu bersama Komperensi SP, M.Si anggota DPRD Riau, untuk memperbaiki ekonomi masyarakat dan membangun Kuantan Singingi.

    Dikatakan H. Halim, dirinya bersama Komperensi sudah berkomitmen untuk saling berbagi tugas dalam membangun Kuantan Singingi dalam menjalankan roda pemerintahan jika memenangi Pilkada 2020 ini. "Dan Komperensi adalah perwakilan ibu-ibu semuanya, agar ada tempat mengadu," ujarnya.

    H. Halim mengaku kalau dirinya sudah berkeliling dari Hulu Kuantan sampai Cerenti. “Ternyata masih ada masyarakat Kuantan Singingi yang berada di garis kemiskinan. Rumah yang masih reot dengan atap yang bocor,” ungkapnya.

    Persoalan yang dihadapi masyarakat Kuantan Singingi, sudah sangat ia pahaminya. Sudah ada di benaknya dan dituangkan dalam visi misi H Halim-Komperensi.

    Halim tidak menampik, kalau saat ini banyak yang memfitnah dirinya bukan orang pribumi. Padahal dirinya lahir dan dibesarkan di Teluk Kuantan pada 55 tahun lalu. Ia memeluk agama Islam tahun 1989 dan menunaikan ibadah haji tahun 2013.

    Mengapa dirinya masuk Islam, karena Islam agama yang benar dan baik. Dan semua sanak saudaranya besar dan tinggal di Teluk Kuantan.

    Dikatakan H. Halim, keinginannya untuk maju sebagai calon bupati, karena ingin membuktikan pada masyarakat kesungguh-sungguhannya membangun daerah ini walaupun dengan mengorbankan harta benda.

    "Dan saya tidak akan mencalonkan lagi, jika gagal memimpin daerah ini nanti. Masyarakat jangan mau dibodoh-bodohi lagi," kata Halim

    Pada acara yang sama, Koordinator Kegiatan Silaturrahmi, Wan Glodo dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menjadikan H Halim-Komperensi sebagai bupati dan wakil bupati Kuansing kedepan. Karena sosok pemimpin ini berniat baik untuk berbuat bagi masyarakat.

    “H Halim adalah harapan untuk membawa ke perubahan yang lebih baik. Sosoknya akan menjadi panutan bagi masyarakat Kuantan Singingi,” ungkap Wan Glodo.

    Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Pauh, Rusli menyebutkan, dirinya sudah mengetahui cara H Halim bermasyarakat, yang merupakan sosok yang baik pada semua orang. Untuk itu dirinya akan berusaha memenangkan pasangan H Halim-Komperensi.

    **red/raja helpi



     
    Berita Lainnya :
  • Bersama Komperensi, H. Halim Komit Perbaiki Ekonomi Masyarakat dan Bangun Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved