Rabu, 18 09 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Miliki 7.000 Anggota, Perkembangan Perguruan Silat PSHT Dipuji Bupati Kuansing
Minggu, 08-09-2019 - 14:30:00 WIB | Dibaca: 1400
Foto: Medialaskar/Humas
TERKAIT:
 
  • Miliki 7.000 Anggota, Perkembangan Perguruan Silat PSHT Dipuji Bupati Kuansing
  •  

    Kuansing, Medialaskar.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini, M.Si memuji perkembangan perguruan silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Kuansing lantaran hingga saat ini jumlah anggotanya sudah mencapai 7.000 orang.

    Pujian tersebut disampaikan Bupati Mursini saat menghadiri acara pengesahan warga baru PSHT cabang Kuansing, Sabtu (7/9/2019) tadi malam di pedepokan PSHT Rayon Muara Langsat Kecamatan Sentajo Raya.

    Hadir bersama Bupati dalam acara tersebut Camat Sentajo Raya Herman Susilo, S.Sos beserta Upika Kecamatan Sentajo Raya, para guru dan pengurus PSHT Pusat dari Madiun dan Cabang Kuantan Singingi, serta ratusan anggota PSHT Kuansing.

    "Saya kira olahraga apapun patut mencontoh PSHT ini, karena perkembangannya demikian pesat, dimana saya dapat informasi bahwa anggotanya sudah mencapai 7.000 an orang. Ini sangat luar biasa," ungkap Bupati Mursini di hadapan ratusan keluarga besar PSHT.

    Potensi yang sangat besar ini, sambung Mursini, tentu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga silat di daerah ini.

    "Apalagi tahun 2021 akan diselenggarakan Porprov di daerah kita. Saya pikir atlet PSHT bisa ambil bagian dalam kompetisi itu nantinya dengan menjadi atlet pencak silat Kabupaten Kuantan Singingi," kata Mursini.

    Sementara itu, Ketua PSHT Kuansing, Muhlisin menyampaikan, pesatnya perkembangan PSHT menunjukkan bahwa organisasi ini baik dalam manajemen pengkaderannya.

    "Karena itu, masyarakat Kuansing jangan ragu bergabung ke dalam PSHT karena organisasi perguruan silat kami ini resmi terdaftar dan dalam pelaksanaannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada di negara kita," terang Muhlisin.

    Seiring dengan perkembangannya yang pesat, PSHT Kuansing juga telah meraih berbagai prestasi atau medali emas di berbagai kejuaraan silat di Riau. Kedepan dirinya berharap, prestasi tersebut semakin banyak diraih oleh PSHT Kuantan Singingi.

    Pada acara pengesahan warga baru PSHT Kuantan Singingi tadi malam, sebanyak 500 orang warga dikukuhkan menjadi anggota baru. Pada kesempatan itu, Bupati Mursini juga memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta.

    **red/humas



     
    Berita Lainnya :
  • Miliki 7.000 Anggota, Perkembangan Perguruan Silat PSHT Dipuji Bupati Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved