Rabu, 27 Januari 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bupati Kuansing Hadiri Acara Pendiangan Jalur Desa Sampurago
Jumat, 12-04-2019 - 20:15:00 WIB | Dibaca: 13048
Foto: Medialaskar/Rhm
TERKAIT:
 
  • Bupati Kuansing Hadiri Acara Pendiangan Jalur Desa Sampurago
  •  

    Kuansing, Medialaskar.com - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si beserta rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md, Sekda DR. Dianto Mampanini, SE MT, para kepala OPD, Jumat (12/4/2019) malam menghadiri acara pendiangan jalur Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan.

    Bupati Kuansing dan rombongan disambut Camat Hulu Kuantan Azisman, Upika dan Kades Sampurago Yasri serta ratusan masyarakat setempat. Dalam acara pendiangan jalur baru Desa Sampurago tersebut, juga dilakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan dana Rp40 juta.

    Bantuan tersebut berasal dari Bupati dan Wakil Bupati sebesar Rp 10 juta, Sekda Rp 3 juta, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Rp 2 juta, para kepala OPD, Kabag, Pejabat Eselon II, III dan IV yang berasal dari Kecamatan Kuantan Mudik lama, forum kades se-Kecamatan Hulu Kuantan, Camat Hulu Kuantan, Korwil dan Korwas se-Kecamatan Hulu Kuantan.

    "Kami atas nama masyarakat Desa Sampurago mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan rombongan yang telah membantu masyarakat kami dalam pembuatan jalur baru ini. Kami sangat terbantu dengan dukungan Bapak Bupati dan rombongan. Ini juga menunjukkan kepedulian Bapak terhadap masyarakat Desa Sampurago," ujar Kades Sampurago Yasri usai acara pendiangan jalur tersebut.

    Selain itu, Yasri dan Camat Hulu Kuantan, Azizman juga mengatakan, pihaknya bersama masyarakat turut mendukung sepenuhnya kebijakan dan program pembangunan Pemkab Kuansing.

    Camat Hulu Kuantan, Azizman mengatakan, kendati dirinya baru saja dilantik menjadi camat pada siang Jumat itu, namun dia mendapatkan informasi bahwa cukup banyak program pembangunan yang pada tahun 2019 ini diberikan kepada Kecamatan Hulu Kuantan. Antara lain pengaspalan jalan dari Desa Muaro Tombang Kecamatan Kuantan Mudik menuju Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan dan lanjutan pengaspalan jalan di Desa Sungai Alah.

    "Kemudian juga ada pembangunan tribun pacu jalur di Desa Sungai Pinang dan banyak lagi program pembangunan lainnya yang kesemuanya itu menunjukkan kepedulian dari Bapak Bupati terhadap Kecamatan Hulu Kuantan," ujar Azizman.

    Pada acara yang sama, Bupati Kuansing Mursini menyampaikan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Hulu Kuantan khususnya Desa Sampurago. Yang paling diharapkannya adalah masyarakat selalu kompak, karena dengan kekompakan, segala upaya akan berhasil.

    "Misalnya terhadap pacu jalur ini, kalau pemerintahan desa, atlet pacu dan warga masyarakat kompak, saya yakin nanti akan menuai hasil yang baik pula di setiap gelanggang perpacuan yang akan dihadapi," kata Bupati seraya menambahkan agar atlet pacu Desa Sampurago giat berlatih. Karena Ketua PODSI Riau ini sudah berencana akan mengambil atlet pacu jalur yang berkualitas untuk dijadikan sebagai atlet dayung Provinsi Riau pada acara Porprov pada tahun 2021 mendatang.

    **red/rhm



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kuansing Hadiri Acara Pendiangan Jalur Desa Sampurago
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    07 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved